Liga Inggris

Richarlison ingin bertahan satu musim lagi di Everton

Richarlison ingin bertahan satu musim lagi di Everton

Richarlison memutuskan untuk bertahan di Everton satu musim lagi.(Pool via REUTERS/CLIVE BRUNSKILL)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Everton Richarlison ingin bertahan di Marseyside semusim lagi, tetapi akan tetap membahas masa depannya dengan pelatih Carlo Ancelotti bila mereka menerima "tawaran bagus."

Pemain asal Brasil ini telah dikaitkan dengan transfer ke beberapa klub top Eropa termasuk Barcelona dan Manchester United. Penyerang berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Everton dari Watford dengan nilai transfer 40 juta poundsterling pada 2018.

"Semua sudah dibicarakan, Ancelotti sudah mengatakan kepada saya bahwa dia mengandalkan saya untuk musim depan, ia meminta saya bertahan sebentar," kata Richarlison kepada Globo Esporte yang dilansir Reuters, Kamis.

"Itu semua tergantung, bila tawaran bagus datang, kami duduk dan berbicara, itu bagian dari sepak bola. Kami masih membicarakan detail ini, menyelesaikan berbagai hal."

"Dia membawa pemain-pemain baru, jadi kami akan duduk dan berbicara, tetapi saya rasa saya bisa bertahan satu musim lagi."

Richarlison mengaku ingin melanjutkan perkembangannya di bawah Ancelotti yang mengambil alih posisi pelatih di Everton Desember lalu.

"Saya telah berkembang pesat di Everton sehingga saya berhasil masuk skuad  Brasil. Saya percaya ini adalah salah satu prestasi terbesar saya," kata dia.

Baca juga: Ferran Torres akhirnya berlabuh di Manchester City
Baca juga: Tottenham sedikit lagi sepakati transfer Hojbjerg dari Southampton

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Biofarma transfer ilmu ke Senegal terkait produksi vaksin

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar