Konser Stray Kids di Thailand dan Indonesia batal

Konser Stray Kids di Thailand dan Indonesia batal

Grup Stray Kids (ANTARA/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Stray Kids telah menunda konser mereka di Thailand dan Indonesia karena kekhawatiran pada COVID-19.

Hari ini JYP Entertainment merilis pengumuman resmi tentang konser "Stray Kids World Tour District 9: Unlock" yang dijadwalkan untuk 9 Agustus 2020 di Bangkok dan 15 Agustus 2020 di Jakarta telah ditunda karena penyebaran COVID-19.

"Meskipun kami telah mencari cara untuk melanjutkan konser, karena penyebaran COVID-19 secara global, sulit untuk melanjutkan konser," ujar JYP Entertainment dilansir Soompi, Kamis.

Baca juga: Stray Kids hingga Kang Daniel masuk jajaran penampil KCON 2020

"Kami meminta pengertian Anda karena keputusan ini telah dibuat dengan pertimbangan untuk keselamatan para artis serta penonton dan dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang bersiap menanti konser Stray Kids," lanjut pengumuman tersebut.

JYP Entertainment sebelumnya menunda dan membatalkan konser "District 9: Unlock" dari Stray Kids di berbagai tempat di dunia.

Stray Kids baru-baru ini kembali dengan lagu utama "God's Menu" dan album penuh pertama mereka "GO 生" ("GO LIVE"), yang memecahkan rekor penjualan minggu pertama dengan 127.930 kopi. Album baru ini juga memecahkan rekor pribadi mereka untuk pre-order album, serta catatan pribadi mereka di tangga lagu internasional iTunes.

Baca juga: Stray Kids tunjukkan bebasnya bermusik di "GO LIVE" dan "God's Menu"

Baca juga: "God's Menu" Stray Kids posisi pertama tangga Lagu iTunes 23 negara

Baca juga: "KCON: TACT 2020 Summer" akan disiarkan di Shopee secara gratis

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar