Rekind raih dua penghargaan Top CSR Award 2020

Rekind raih dua penghargaan Top CSR Award 2020

Wakil Menteri Lingkungan Hidup & Kehutanan Republik Indonesia, Alue Dohong menyerahkan Penghargaan Top Leader on CSR Commitment 2020 kepada Dundi Insan Perlambang, selaku SVP Corporate Secratary & Legal. PT Rekind di Jakarta, Rabu (29/7/2020). ANTARA/HO-PT Rekind

Jakarta (ANTARA) - PT Rekayasa Industri (Rekind), BUMN di bidang Engineering, Procurement, Construction dan Commissioning (EPCC), berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Top CSR Award 2020.

Dalam pernyataan resmi di Jakarta, Kamis, disebutkan, penghargaan tersebut diraih oleh Dirut PT Rekind Yanuar Budinorman sebagai Top Leader on CSR Commitment 2020.

Sebelumnya di ajang Anugerah BUMN Award 2020 dan 2019, Yanuar juga memperoleh penghargaan CEO Talent Development Terbaik.

Kemudian untuk anak perusahaan PT Pupuk Indonesia itu dianugerahi Top CSR Awards # Star 4, setelah sebelumnya juga di ajang Anugerah BUMN Award 2020 menerima penghargaan untuk kategori Pengembangan SDM Unggul Terbaik I dan Aliansi Strategis Nasional dan Global Terbaik II.

Yanuar Budinorman, mengatakan pencapaian penghargaan ini menjadi salah satu bukti bahwa program CSR yang dijalankan perusahaan negara tersebut, punya standar kualitas yang bagus.

"Visi CSR Rekind adalah memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat melalui kegiatan CSR, sesuai strategi bisnis," katanya.
Baca juga: Unsika Karawang gandeng PT Rekind kembangkan kampus digital

Di usianya yang ke 39 tahun, lanjutnya, Rekind berkomitmen untuk terus berkarya menjadi kebangaan bangsa yang mendunia.

Penghargaan Top Leader on CSR Commitment 2020 diserahkan oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup & Kehutanan Republik Indonesia, Alue Dohong kepada Dundi Insan Perlambang, selaku SVP Corporate Secratary & Legal.

Sedangkan Penghargaan Top CSR Awards # Star 4 diserahkan oleh Drs. Samsul Widodo, MA selaku Dirjen Pembangunan Daerah Tertinggal Kementerian Desa, PDT & Transmigrasi RI kepada Aditya Nugraha SVP of Budget, Control & Risk Management Rekind di Jakarta, Rabu (29/7) lalu.
Baca juga: Rekind raih tiga penghargaan Anugerah BUMN 2020

Sebagai perusahaan EPCC yang memiliki keahlian berbasis teknologi, lanjut Yanuar, pihaknya selalu berkomitmen bisa mengembangkan industri energi nasional yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Di ajang Top CSR Award 2020 tema yang diangkat Rekind adalah Kolaborasi CSR Berkelanjutan Terintegrasi dengan Core Bisnis Perusahaan.

Di dalam tema yang diperlombakan tersebut, Rekind memperkenalkan sejumlah program CSR unggulannya di antaranya, Hi Protein City – Sebuah program penghijauan di bidang lingkungan hidup yang berpegang pada nilai-nilai perusahaan (HSE, Inovation, Profesionalism, Team Work dan Integrity/ Hi-Protein).

Wujudnya berupa penerapan nilai-nilai perusahaan untuk penanggulangan banjir, pengembangan kualitas masyarakat, penghijauan dan komunitas berkelanjutan.

Baca juga: Rekind siap bangkitkan pelaku UMKM
Baca juga: REKIND antarkan sejumlah proyek strategis capai target saat COVID-19

Pewarta: Subagyo
Editor: M Razi Rahman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemerintah siapkan PMN sebesar Rp2 triliun untuk BUMN Farmasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar