Sempat positif COVID, Yokohama Ryusei telah dipulangkan dari RS

Sempat positif COVID, Yokohama Ryusei telah dipulangkan dari RS

Aktor Jepang Yokohama Ryusei. (Instagram/ryuseiyokohama_official)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Yokohama Ryusei yang sebelumnya dirawat di rumah sakit setelah terinfeksi dengan virus corona baru (COVID-19), telah dipulangkan pada Kamis (30/7).

Dilansir dari Oricon, Jumat, Yokohama membagi update terbarunya melalui Instagram-nya dan berkata, "Saya meminta maaf dengan tulus atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran bagi banyak orang."

Yokohama kemudian menjelaskan lebih lanjut terkait bagaimana awalnya ia terinfeksi COVID-19 pada Selasa (21/7) lalu. "Kepala saya terasa blank ketika tahu saya positif (COVID-19), karena saya tidak keluar kecuali untuk bolak-balik antara rumah dan tempat kerja saya, dan saya teliti dalam pengendalian infeksi."

"Saya sudah mengabdikan diri untuk syuting drama dan berlatih untuk pentas panggung (stage play, butai), dan saya sudah lama memikirkan pekerjaan itu, jadi saya kecewa," kata aktor berusia 23 tahun itu.

Baca juga: Yokohama Ryusei positif COVID-19, proyek drama ditangguhkan sementara

Baca juga: Aktor Jepang Yokohama Ryusei positif COVID-19


Yokohama merasa bertanggung jawab karena ia merasa telah menyebabkan banyak gangguan pada staf dan para lawan mainnya. "Saya merasa seperti ditelan oleh kesedihan, kemarahan dan kecemasan, tetapi saya sering kali diselamatkan oleh kata-kata hangat dari teman-teman, keluarga, manajer, staf, dan mereka yang mendukung saya. Terima kasih."

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas medis yang merawatnya selama 10 hari terakhir ini. Aktor naungan agensi Stardust Production itu juga meminta para penggemarnya untuk menjaga kesehatan dan mengenakan masker ketika keluar rumah.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

本日無事に退院しました。 この度は沢山の方々に、多大なるご迷惑とご心配をおかけしましたことを心よりお詫び致します。 自宅と仕事場の往復以外、外出は本当にしておらず、感染対策も徹底していたので、陽性の結果が出た時、頭が真っ白になりました。ドラマの撮影と、舞台の稽古に全力を尽くし、ずっと作品のこと考えていたので、悔しいです。 なにより仕事関係者、共演者の皆様に、大きな迷惑をかけてしまったことに責任を感じ、悲しみや怒りや不安に飲み込まれそうにもなりましたが、家族、マネージャー、仕事関係者、友人、応援してくださる方々の温かい言葉に何度も救われました。ありがとうございます。 そして感染リスクがある中、親身に治療や看護して下さった医療従事者の方々に、感謝の気持ちで一杯です。 皆さん、感染予防を徹底していても、 いつどこで感染するか分かりませんので、 本当に気を付けてください。 "手洗いうがい" "外出の際にはマスクを忘れずに" 1日も早く終息しますように。

A post shared by 横浜流星 (@ryuseiyokohama_official) on


Sebelumnya, Yokohama dilaporkan tengah dirawat di rumah sakit setelah terinfeksi virus corona baru (COVID-19).

Agensi menyebutkan, pada hari Senin (20/7), Yokohama mulanya tak mengalami gejala demam dan suhu tubuhnya normal.

Namun, setelah mengikuti kegiatan terkait pentas drama (stage play) "Ganryujima", Yokohama mengalami gejala demam dan dia segera mengunjungi sebuah institusi medis.

Aktor film "LDK: Hitotsu no Yane no Shita, "Suki" ga Futatsu" (2019) itu lalu menerima tes antigen dan tes PCR, dan menerima hasil tes positif pada hari yang sama di tengah malam.

Sementara itu, pentas "Ganryujima" yang dibintangi Yokohama dan Kentaro Ito membatalkan semua pertunjukannya.

Baca juga: Gong Yoo hingga Kim Woo-bin sumbang dana untuk cegah virus corona

Baca juga: Adegan yang bikin Ji Chang-wook malu di drama "Backstreet Rookie"


Baca juga: Kwon Hyun-bin (VIINI) jadi "hacker" di drama komedi baru

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar