Golf

Harrington dan Molinari mundur dari PGA Championship

Harrington dan Molinari mundur dari PGA Championship

dok - Pegolf Francesco Molinari memukul bola pada lubang ke-3 saat babak ketiga turnamen golf US Open 2019 di Pebble Beach Golf Links, Pebble Beach, California, Amerika Serikat, Sabtu (15/6/2019) waktu setempat. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Kyle Terada/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Dua pegolf andal Padraig Harrington dan Francesco Molinari telah mengundurkan diri dari PGA Championship yang akan digelar pekan depan di TPC Harding Park, San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Menurut pihak penyelenggara, dikutip dari Reuters, Jumat, Harrington yang merupakan peraih tiga gelar utama sekaligus kapten Ryder Cup Eropa itu telah digantikan oleh pegolf AS Talor Gooch pada PGA Championship tahun ini.

Sementara itu, Molinari yang menjuarai turnamen British Open pada 2018 lalu itu digantikan oleh Troy Merritt.

Baca juga: Karena pandemi COVID-19, turnamen US Open 2020 digelar tanpa penonton

Baik Harrington maupun Molinari sama-sama tidak lagi mengikuti PGA Tour 2020, terutama setelah sempat dihentikan akibat pandemi virus corona.

PGA Championship tahun ini seharusnya diselenggarakan pada 14-17 Mei. Namun karena pandemi COVID-19, turnamen itu terpaksa diundur menjadi 3-9 Agustus 2020.

Selain Harrington dan Molinari, sejumlah pegolf lainnya, yakni Eddie Pepperell, Lee Westwood dan YE Yang juga memutuskan untuk menarik diri dari ajang bergengsi tersebut.

Baca juga: Trump bantah minta Open Championship diadakan di padang golfnya
Baca juga: Rory McIlroy tak kembali ke Eropa karena COVID-19


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kasus aktif dan kematian COVID-19 Indonesia lebih kecil dari rata-rata dunia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar