Lagu "Me Me We" hadirkan kolaborasi 6 negara Asia

Lagu "Me Me We" hadirkan kolaborasi 6 negara Asia

Artwork lagu "Me Me We". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah penyanyi ternama dari enam negara berbeda di Asia berkolaborasi bersama dalam sebuah lagu berjudul "Me Me We".

Total ada delapan penyanyi yang berasal dari Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Thailand menyatukan suara dan berharmoni dalam lagu pop bernuansa cerah ini. Penyanyi Rahmania Astrini mewakili dari Indonesia.

“Prosesnya seru dan lumayan challenging karena semua direkam dari rumah, dan aku melakukan proses rekaman sambil teleponan dengan label aku. It’s a fun and funny process," kata Rahmania Astrini dalam keterangan resminya, Sabtu.

“Me Me We” sendiri merupakan lagu yang diproduseri oleh MZMC, yang dikenal sebagai produser lagu untuk para idol K-Pop ternama seperti EXO, SHINee, dan Red Velvet. Dia juga merupakan figur di balik single-single hits dari EXO, seperti “Ko Ko Bop”, “Tempo”, dan “Love Shot”.

Sebagai penggemar musik K-Pop, Rahmania Astrini yang pernah meraih penghargaan AMI Awards 2019 mengaku sangat senang karena bisa berpartisipasi di “Me Me We” ini.

“Pastinya amat sangat bersyukur, dan nggak menyangka bisa berkolaborasi dengan artis-artis yang super amazing and super talented. Rasanya masih seperti mimpi sampai sekarang. I’m very humbled to be a part of this project,” tutur Rahmania Astrini.

Proses rekaman untuk lagu ini dilakukan oleh para penyanyi di negara mereka masing-masing karena adanya pandemi virus corona.

Sementara itu, untuk penyanyi lain seperti dari Korea Selatan diwakilkan oleh Ailee, Ravi, serta boyband NewKidd, sementara negara lain masing-masing diwakilkan oleh satu penyanyi - Aizat Amdan dari Malaysia, Chillies dari Vietnam, PAAM dari Thailand, Quest dari Filipina.

"Me Me We” dirilis di seluruh layanan musik digital, mulai tanggal 30 Juli 2020. Sementara untuk video musiknya bisa ditonton di kanal YouTube Warner Music Korea.



Baca juga: Tulus akan manggung di Swaraloka Seri Kedua bersama Rahmania Astrini

Baca juga: Chanyeol EXO bakal debut di film Korsel "The Box"

Baca juga: BLACKPINK berjaya di lima tangga musik mingguan Gaon

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar