Angelica Simperler umumkan kehamilan anak pertama di momen Idul Adha

Angelica Simperler umumkan kehamilan anak pertama di momen Idul Adha

Foto USG kandungan Angelica Simperler. (Instagram/@angelicasimp.new)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Angelica Simperler mengumumkan kabar bahagia atas kehamilan anak pertamanya bertepatan dengan momen Idul Adha.

Melalui akun Instagram pribadinya, Angelica mengunggah foto hasil USG dari bayi yang ada dalam kandungannya tersebut.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kebahagiaan lahir bathin. Bersyukur masih bisa berkumpul bersama keluarga," tulis Angelica Simperler dalam keterangan unggahannya, dikutip Sabtu.

Istri dari Rico Hidros Daeng itu mengatakan bahwa di tahun 2020 ini banyak hal yang dilalui di tengah suasana pandemi virus corona yang terjadi

"Di Tahun 2020 ini banyak sekali hal yang dialami. Di tengah pandemi seperti ini Alhamdulillah masih diberi kesempatan, kepercayaan dan kebahagiaan yang luar biasa dari Allah SWT," terang Angelica Simperler.

Dia pun mengaku sangat bersyukur atas kehamilan anak pertamanya itu. Angelica juga memohon doa agar dirinya dan janin dalam kandungannya dalam keadaan sehat.

"Doakan kami selalu diberikan kesehatan, rezeki dan kebahagiaan untuk menjaga titipan dari Allah SWT ini. Bismillah. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua. Aamin," ujar dia.

Angelica Simperler menikah dengan Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020. Rico sendiri telah memiliki anak hasil pernikahan dengan mendiang Saphira Indah.


Baca juga: Pemain "Eiffel I'm in Love" Saphira Indah meninggal dunia

Baca juga: Angelica Simperler konsultasi ke psikolog untuk perani Keira

Baca juga: Persiapan mepet, Angelica Simperler kesulitan berperan di film "Keira"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Libur Idul Adha, Tanah Lot ramai dikunjungi wisatawan domestik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar