Jakarta (ANTARA) - Selebritas Korea Selatan, Park Yoochun bersiap untuk kembali ke industri hiburan melalui album baru, ungkap dia melalui laman Instagramnya pada Jumat (31/7).

Selain karya musik, aktor yang populer melalui berbagai drama termasuk "3 Days" itu juga akan mengadakan acara pemberian tanda tangan untuk penggemar dan konser mini di Thailand.

“Halo. Aku menyampaikan kabar baik kepada penggemar yang telah menunggu lama untuk album Park Yoochun. Saat ini aku mempersiapkan perilisan album dan akan segera menyambut kalian dengan album yang bagus," kata Yoochun seperti dilansir Soompi.

"Aku juga berencana mengadakan acara pemberian tanda tangan pada penggemar dan konser mini di Thailand. Rincian lebih lanjut bisa didapatkan di The Number Nine," imbuh dia.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

안녕하세요. 오랜 시간 박유천의 앨범을 기다려주시던 팬분들께 반가운 소식 전해드립니다. 현재 앨범 발매를 위해 준비 중이며, 곧 좋은 앨범을 가지고 인사드리도록 하겠습니다. 또한, 태국에서 단독 팬사인회 및 미니 콘서트도 개최할 예정이오니 많은 관심과 사랑 부탁드리겠습니다. 자세한 내용은 아래 The Number Nine 채널을 통해 확인하실 수 있습니다. 감사합니다. Facebook: www.facebook.com/9TheNumberNine Twitter: www.twitter.com/9thenumbernine Instagram: www.instagram.com/9thenumbernine #Parkyuchun #박유천

A post shared by 박유천 PARK YU CHUN (@pyc_official_) on



Pada April 2019, Yoochun melalui sebuah konferensi pers membantah tuduhan menggunakan narkoba dan menyatakan akan pensiun jika tes narkoba menunjukkan hasil positif.

Hasil tes ternyata menunjukkan positif. Mengetahui ini, agensi sang aktor, C-JeS Entertainment mengakhiri kontraknya dan Yoochun mengumumkan pensiun dari industri hiburan.

Belakangan tahun itu, ia dituduh menyuntikkan Philopon dan menerima hukuman percobaan.

Awal tahun ini, Yoochun muncul di acara "Heard It Through the Grapevine". Dia berbicara tentang rencana kembalinya ke industri hiburan yang menimbulkan kontroversi.

Pada tahun 2020, dia membuka akun media sosial baru, situs web klub penggemar baru, merilis buku foto, dan merencanakan beberapa acara yang berhubungan dengan penggemar.

Lalu pada Maret tahun ini, perwakilan Yoochun menyatakan Yoochun tidak berencana kembali ke industri hiburan.


Baca juga: Park Yoo-chun dihukum dua tahun penjara masa percobaan

Baca juga: Park Yoo-chun putus dengan tunangannya

Baca juga: Yoochun JYJ kembali terjerat kasus kekerasan seksual


 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020