Zayn Malik berbagi foto rayakan Idul Adha?

Zayn Malik berbagi foto rayakan Idul Adha?

Zayn Malik dalam 60th Annual GRAMMY Awards held at Madison Square Garden, New York, New York, United States, 28 Jan 2018 (ANTARA/REUTERS/Ivan Nikolov/WENN.com)

Jakarta (ANTARA) - Setelah satu bulan tidak aktif bermedia sosial, penyanyi Zayn Malik kembali ke Instagram membagikan swafoto terbarunya. Dalam fotonya tersebut, Zayn terlihat mengenakan eyeliner, namun penggemar mengatakan itu adalah riasan yang mengacu ke perayaan Idul Adha.

Dikutip dari Billboard, Minggu, salah satu penggemar menunjukkan bahwa itu bukanlah riasan belaka, melainkan perayaan budaya yang disebut dengan "surma".

"Hai, Zayn tidak memakai eyeliner. Itu adalah surma, kami kaum Muslim melakukan lebaran dan acara-acara lainnya (seperti Idul Adha), surma tidak dianggap sebagai riasan belaka," ujar salah satu penggemar Zayn melalui Twitter.

Baca juga: Gigi Hadid disebut hamil anak Zayn Malik

Baca juga: Gigi Hadid tak sabar jadi ibu

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on


Sementara itu, 2020 telah menjadi tahun yang menggairahkan bagi mantan penyanyi One Direction, yang merayakan 10 tahun sejak ia bergabung dengan 1D itu.

Zayn juga akan segera menjadi seorang ayah. Kembali pada bulan April, Gigi Hadid mengkonfirmasi bahwa dia dan Zayn sedang mengandung anak pertama mereka.

Pasangan tersebut mengatakan sangat bahagia dan tak sabar menjadi orangtua.

Model yang genap berusia 25 tahun pekan lalu tampil di acara "Tonight Show" yang dipandu Jimmy Fallon untuk memberikan konfirmasi mengenai rumor yang beredar beberapa hari ini.

"Kami berharap bisa mengumumkannya sendiri tapi kami sangat bersemangat dan senang serta bersyukur atas doa orang-orang," kata Hadid dalam cuplikan video.

Baca juga: One Direction siapkan kejutan untuk perayaan ultah ke-10

Baca juga: Lima selebritas dunia yang pernah jadi korban kenekatan penggemar

Baca juga: Gigi Hadid rayakan ulang tahun dengan Zayn Malik

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar