Syuting "It's Okay to Not Be Okay" selesai tanpa pesta perpisahan

Syuting "It's Okay to Not Be Okay" selesai tanpa pesta perpisahan

Poster “It’s Okay to Not Be Okay” (2020). (TVN)

Jakarta (ANTARA) - Syuting untuk tiga episode terakhir serial drama TVN “It’s Okay to Not Be Okay” telah resmi berakhir pada 31 Juli. TVN mengungkapkan pihaknya tak akan mengadakan pesta perpisahan antara kru dan pemain karena pandemi COVID-19.

"Karena pertimbangan keselamatan pemain dan kru, kami tidak berencana mengadakan pesta perpisahan (wrap party)," kata seorang sumber, dikutip dari Soompi, Minggu.

Sebelumnya, karena kondisi cuaca baru-baru ini, produser drama telah khawatir bahwa pembuatan film mungkin memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, tetapi para pemain dan kru akhirnya bisa menyelesaikan sesuai jadwal.

Baca juga: Jun Ji-hyun nantikan kelahiran anak kedua

Baca juga: D.O. ingin perankan karakter pria jahat


Serial drama “It’s Okay to Not Be Okay” akan menyiarkan seri finalnya pada 9 Agustus.

“It’s Okay to Not Be Okay” adalah serial televisi romantis Korea Selatan 2020 yang dibintangi Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji.

Serial ini menceritakan kisah romantis yang tidak biasa antara dua orang yang akhirnya menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain.

Drama ini telah mengudara di TVN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu setempat, dan tersedia juga untuk streaming di seluruh dunia di Netflix mulai dari 20 Juni 2020.

Drama ini menceritakan tentang Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun), seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta.

Lakon utama lainnya, Ko Moon-young (Seo Ye-ji), penulis buku anak-anak yang sukses namun yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah tahu cinta. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional masing-masing.

Baca juga: Enam alasan menonton drama Korea "It's Okay to Not Be Okay"

Baca juga: Lee Min-ho, Kim Soo-hyun kembali ke drama tapi gagal dobrak rating

Baca juga: Kim Soo-hyun resmi selesaikan wajib militer

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar