Kemarin, Rianti Cartwright melahirkan hingga Visinema somasi iflix

Kemarin, Rianti Cartwright melahirkan hingga Visinema somasi iflix

Rianti Cartwright. ANTARA/Chairul Rohman/am.

Jakarta (ANTARA) - Rianti Cartwright umumkan kelahiran anak pertama, Visinema Pictures somasi iflix terkait utang Rp9 miliar, TikTok ingin lepas kepemilikan China, Lamborghini luncurkan Essenza SCV12, hingga makanan yang dapat menurunkan kolesterol usai "pesta" daging, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Rianti Cartwright umumkan kelahiran anak pertama
Kabar bahagia datang dari selebritas Rianti Cartwright yang baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rianti mengumumkan bahwa anak pertamanya itu berjenis kelamin perempuan yang lahir pada tanggal 25 Juli 2020 lalu.

2. Visinema Pictures somasi iflix terkait utang Rp9 miliar
Rumah produksi Visinema Pictures melayangkan surat somasi kepada perusahaan penyedia layanan video on demand (VOD) iflix lantaran gagal memenuhi pembayaran lisensi lebih dari Rp9 miliar.

3. TikTok ingin lepas kepemilikan China
ByteDance, perusahaan induk TikTok, dikabarkan setuju untuk memecah operasional di Amerika Serikat, setelah Presiden Donald Trump akan memblokir media sosial tersebut.

4. Lamborghini Essenza SCV12, "hypercar" yang hanya ada 40 unit di dunia
Lamborghini resmi meluncurkan hypercar terbarunya dengan nama Essenza SCV12, yang tersedia secara terbatas sebanyak 40 unit saja. Mobil ini dikembangkan oleh Lamborghini Squadra Corse dan dirancang oleh Lamborghini Centro Stile.

5. Makanan yang dapat menurunkan kolesterol usai "pesta" daging
Setelah dua hari menyantap hidangan penuh daging dan lemak, kini saatnya bagi Anda untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah agar terhindar dari risiko penyakit jantung dan stroke.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kompak, petugas medis dan pasien COVID-19 joget Tik Tok

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar