Bradley Cooper akan bintangi film baru Paul Thomas Anderson

Bradley Cooper akan bintangi film baru Paul Thomas Anderson

Bradley Cooper (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Bradley Cooper dan sutradara kondang Paul Thomas Anderson, dikabarkan tengah bekerja sama dalam sebuah film fitur baru buatan Anderson, The Hollywood Reporter melaporkan, Selasa.

Cooper sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film drama yang mengambil latar di San Fernando Valley pada tahun 1970-an, kata seorang sumber yang dekat dengan proyek ini.

Detail plot masih dirahasiakan, tetapi film ini akan melibatkan berbagai alur cerita seputar seorang aktor cilik yang bersekolah di Valley, yang merupakan latar beberapa judul film terkenal Anderson termasuk "Boogie Nights," "Magnolia", dan "Punch Drunk Love". Tidak jelas apa peran Cooper dalam film itu.

Anderson nantinya menulis dan akan memproduksi film melalui bersama Ghoulardi Film Company miliknya dan Sarah Murphy.

Proyek yang baru-baru ini berpindah tangan ke studio MGM setelah mulanya dari Focus Features, sebenarnya sudah bersiap untuk mulai produksi sejak musim semi atau musim panas 2020 sebelum adanya lockdown COVID-19.

Menurut sumber, proyek ini sekarang sedang mengincar untuk syuting di awal musim gugur, tetapi ini bergantung pada bagaimana dan kapan produksi dapat mulai syuting lagi di Los Angeles, menyusul peraturan setempat.

Perwakilan MGM dan Cooper belum berkomentar lebih lanjut.

Setelah mendapatkan pujian untuk karyanya di "A Star Is Born", Cooper telah sibuk di belakang kamera melalui film fitur Leonard Bernstein untuk Netflix.

Cooper akan menyutradarai proyek Netflix tersebut dengan Todd Phillips, Martin Scorsese dan Steven Spielberg sebagai produser.

Cooper selanjutnya akan melanjutkan produksi untuk "Nightmare Alley" milik Guillermo del Toro, yang belum dilanjutkan lagi syutingnya karena pandemi.


Baca juga: Guillermo del Toro mulai proses syuting "Nightmare Alley"

Baca juga: Lady Gaga - Bradley Cooper reuni di "Guardians Of The Galaxy 3"?

Baca juga: Lady Gaga tahu hubungan Bradley Cooper dan Irina dalam kehancuran

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar