MSI boyong laptop gaming Bravo 15 ke Indonesia bulan ini

MSI boyong laptop gaming Bravo 15 ke Indonesia bulan ini

MSI Bravo 15. (ANTARA/MSI)

Jakarta (ANTARA) - Setelah berkolaborasi lewat seri MSI Alpha, kini perusahaan teknologi MSI kembali berduet dengan AMD melalui MSI Bravo 15, yang rencananya akan hadir di pasar laptop Indonesia pada pertengahan Agustus 2020.

Performa Bravo 15 diklaim sebagai pilihan terbaik untuk laptop gaming kelas menengah.

"Kolaborasi luar biasa MSI dan AMD dalam menghadirkan Bravo 15 adalah wujud nyata dari visi kami untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer," kata MSI NB Sales & Marketing Director, Ralph Wang, melalui keterangannya, Selasa.

"Kami tak menyangka dalam kurun waktu kurang dari satu tahun Bravo 15 sudah dikenal oleh banyak pengguna di seluruh penjuru dunia dan dinanti-nantikan kehadirannya," ujarnya melanjutkan.

MSI Bravo 15 sudah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 4000 H-Series Mobile terbaru dengan fabrikasi 7nm dan arsitektur “Zen 2” yang dapat menggandakan efisiensi daya dibandingkan generasi sebelumnya. Sementara, kartu grafis diskritnya ada Radeon RX5000 Series Mobile.

Laptop gaming ini hadir dengan dua varian spesifikasi. Terdapat dua pilihan prosesor, yaitu AMD Ryzen 7 4800H untuk varian A4DDR-232ID, dan Ryzen 5 4600H untuk varian A4DDR-233ID. Keduanya dibekali kartu grafis Radeon RX5500M VRAM 4GB GDDR6.

Keduanya memiliki kapasitas RAM 8GB DDR4 3200MHz dan menggunakan storage jenis NVMe PCIe SSD untuk mendukung performa kencang dari prosesor dan kartu grafisnya.

Sementara, Layarnya yang berukuran 15,6 inci mengusung refresh rate 144Hz.

Laptop ini juga dipersenjatai dengan teknologi Cooler Boost 5 yang eksklusif memberikan solusi termal inovatif dengan 2 kipas dan 6 heat pipes yang bekerja dengan meminimalisir panas dan memaksimalkan aliran udara pada chassis yang ringkas. Sistem pendingin ini juga dilengkapi dengan 3 exhaust dan lubang masuk udara yang simetris di cover bagian bawah.

MSI Bravo 15 dibanderol seharga Rp14,9 juta untuk varian A4DDR-232ID, dan Rp12,9 juta untuk varian A4DDR-233ID.



Baca juga: Asus umumkan jajaran laptop gaming ROG terbaru

Baca juga: ASUS klaim kuasai lebih dari 50 persen pasar laptop gaming Indonesia

Baca juga: Lenovo kenalkan tiga laptop gaming sekaligus

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemkab Bangka salurkan 30 laptop beserta modem untuk siswa dan guru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar