Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan mewah Lexus, resmi menghadirkan kendaraan LC 500 Convertibel di Benua Biru yang dijuluki sebagai Regatta yang hanya dijual untuk pasar Eropa.

Kendaraan dua pintu ini akan hadir ada musim gugur tahun ini, mobil ini akan hadir dengan tampilan yang sudah diperbaharui dari sisi dalam maupun sisi dalam kendaraan ini.

Tampil dengan warna Structural Blue, awalnya warna ini akan dikembangkan untuk LC fixed-roof. Pada LC 500 Convertible Regatta Edition ini memiliki soft top lipat berkelir Biru Laut.

Baca juga: Lexus mulai perakitan di India, berharap harga lebih kompetitif

Baca juga: Lexus UX 300e akan siap beredar di pasar Eropa

 
Lexus LC 500 Convertibel Regatta Edition (Antara news/Lexus Eropa)


Pada sisi dalam, konsumen akan disuguhkan dengan instrumen berkelir putih yang menjadi warna dominan, warna itu akan ditemukan pada headlining, bagian bawah dashboard, konsol tengah, roda kemudi, kursi, pilar dan sebagainya.

Dikutip laman resmi Lexus Eropa, Selasa, dari warna biru gelap yang ditampilkan di bagian atas dasbor, kursi dan panel pintu memberikan kontras yang sangat bagus.

Selain itu, mobil mewah dari Toyota ini hadir dengan berbagai pengikatan untuk pasar Amerika Serikat (AS), seperti suspensi dan transmisi yang direvisi. Selain itu, hadir juga Android Auto, di samping Apple CarPlay yang sudah tersedia, serta warna dan roda baru, yang seharusnya membuatnya lebih menarik bagi pembeli.

Kendati demikian, laman resmi milik Lexus, belum memberikan informasi lebih mengenai harga dan juga spesifikasi lebih detil dari kendaraan mewah ini.

Baca juga: Lexus IS anyar dirilis, lebih tangguh di segala permukaan jalan

Baca juga: Lexus IS generasi empat tunda peluncuran berkaitan situasi global

Baca juga: Buick GL8 Avenir, MPV sekelas Alphard untuk pasar China
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020