Bocoran peran baru Park Bo Gum di "Record of Youth"

Bocoran peran baru Park Bo Gum di "Record of Youth"

Aktor Park Bo Gum dalam serial "Record of Youth" (ANTARA/tvN)

Jakarta (ANTARA) - Serial drama Park Bo Gum, "Record of Youth" akan segera tayang pada 7 September di tvN, dia pun membocorkan tentang peran terbarunya.

Dalam "Record of Youth", Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon seorang model yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya menjadi seorang aktor.

Foto-foto adegan drama ini pun telah dirilis secara resmi di mana terlihat Sa Hye Joon sedang berjalan di catwalk. Pada foto lain, memperlihatkan Sa Hye Joon bekerja paruh waktu untuk bertahan hidup.

Aktor Park Bo Gum dalam serial "Record of Youth" (ANTARA/tvN)
Meski banyak hal tidak berjalan sesuai harapan, Sa Hye Joon tidak menyerah pada mimpinya. Sa Hye Joon sendiri adalah sosok yang memiliki tingkat obyektivitas dan empati yang tinggi. Keputusan dan penilaian orang lain yang meremehkannya tak membuatnya menyerah.

"Sa Hye Joon adalah karakter yang rasional, dan dia memiliki penilaian sendiri. Bertindak sebagai karakter yang jujur ​​dan memiliki pendapat yang jelas dan kuat, saya jadi belajar cara hidup yang baru," ujar Bo Gum dilansir Soompi, Selasa.

Untuk berperan sebagai Sa Hye Joon, Bo Gum mendalaminya dengan melihat video peragaan busana, pemotretan dan wawancara.

Aktor Park Bo Gum dalam serial "Record of Youth" (ANTARA/tvN)
"Tetapi pada saat yang sama, dalam kehidupan sehari-harinya, Sa Hye Joon hanyalah seorang pemuda dewasa yang terus menantang dirinya sendiri untuk maju menuju mimpinya. Saya melakukan yang terbaik untuk memberikan gambaran realistis yang mencerminkan teman sebaya saya yang memiliki mimpi," kata Bo Gum.

Selain Park Bo Gum, "Record of Youth" juga dibintangi oleh Park So Dam, dan Byun Woo Seok. Drama ini berkisah tentang anak-anak muda yang bekerja di dunia model dan berusaha untuk menggapai impian mereka.

 


Baca juga: Serial drama terbaru Park Bo Gum rilis poster resmi

Baca juga: Park Bo Gum jalani wajib militer 31 Agustus 2020

Baca juga: Park Bo-gum akan rilis lagu spesial untuk penggemar
 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar