Jakarta (ANTARA) - Dua gol full-back Joe Bryan sukses membawa Fulham kembali ke Liga Premier setelah satu tahun terdampar di Liga Championship karena terdegradasi dua musim lalu berkat kemenangan 2-1 melawan Brentford dalam final playoff Championship di Stadion Wembley, Rabu dini hari WIB.

Namun demikian Joe Bryan menolak disebut pahlawan di balik keberhasilan timnya mendampingi Leeds United dan West Brom promosi ke liga utama musim 2020-2021.

Kedua gol Bryan dan juga satu gol Brentford dicetak pada babak tambahan setelah selama 90 menit waktu normal kedua tim seri 0-0.

Baca juga: Sekilas tentang Premier League musim 2020/2021
Baca juga: Bakal ada nama Schmeichel lagi dalam skuad Manchester United


"Saya bukan pahlawan," kata Bryan seperti dikutip Reuters, ketika rekan-rekan satu timnya merayakan sukses mereka kembali ke Liga Premier.

"Setiap orang dari mereka, anak-anak ini, para pemain, staf, pendukung, semua hal yang bersama kami sepanjang musim, sudah benar-benar luar biasa," sambung Bryan.

"Kami sudah dihapus, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh kali. Saya kira saya bahkan pernah membaca di suatu tempat bahwa kami takut menghadapi mereka, tapi kami mengalahkan mereka dengan mencetak gol dua kali, mereka telah mempersulit kami," tutup Bryan.

Baca juga: Satu posisi yang dibutuhkan setiap klub Liga Premier musim nanti
Baca juga: Arsenal juara FA, berikut daftar wakil Inggris di Eropa musim depan



 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2020