Im Seulong 2AM terlibat kecelakaan mobil yang tewaskan satu orang

Im Seulong 2AM terlibat kecelakaan mobil yang tewaskan satu orang

Im Seulong 2AM (Instagram.com/lsod.d)

Jakarta (ANTARA) - Pihak Jellyfish Entertainment, agensi penyanyi sekaligus personel grup idola K-pop 2AM, Im Seulong mengonfirmasi kecelakaan mobil yang melibatkan penyanyinya dan satu korban meninggal dunia.

Melalui sebuah pernyataan, seperti dilansir Soompi sekitar 13 jam lalu, mereka mengungkapkan belasungkawa pada korban meninggal dunia dalam kejadian ini.

Lebih lanjut, menurut pihak agensi, saat kejadian yakni 1 Agustus lalu, Seulong sedang mengendarai mobilnya di tengah hujan. Saat mengemudi, dia bertabrakan dengan seorang pejalan kaki yang menyeberang jalan.

Baca juga: Jo Kwon 2AM mulai wajib militer bulan depan

Baca juga: Jinhwan dan Junhoe iKON kecelakaan mobil, cedera ringan


Seulong segera mengambil tindakan darurat di lokasi, tetapi korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Setelahnya, Seulong diinterogasi polisi sesuai dengan protokol dan dikirim pulang setelah itu, tetapi dia berada dalam keadaan syok.

"Harap mengerti, kami tidak dapat mengungkapkan detil insiden tersebut karena hasil penyelidikan polisi belum diungkapkan. Namun, kami memahami betapa sakitnya anggota keluarga korban, dan kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka," kata pihak Jelly Fish.

Sebelumnya, polisi dari Kantor Polisi Seoul Seobu mengatakan, Seulong mengendarai SUV-nya di sebuah jalan di Eunpyeong, Seoul pukul 23.50 waktu Korea Selatan. Saat itu hujan, ketika dia menabrak seorang pria yang menyeberang jalan meskipun lampu sinyal pejalan kaki berwarna merah.

Pria itu dibawa ke rumah sakit tetapi meninggal tidak lama setelah tertabrak.

“Kami sedang menyelidiki kecelakaan itu. Memang benar orang tersebut meninggal setelah ditabrak mobil Im Seulong. Namun, kami masih menyelidiki detil situasi dan apakah Im Seulong melanggar UU Lalu Lintas Jalan," kata polisi.

Menurut laporan, Seulong diinterogasi setelahnya dan akan dipanggil di kemudian hari untuk pemeriksaan tambahan. Polisi Seoul Seobu menyatakan, pelantun "You Were Mine" itu diselidiki untuk kemungkinan mengebut.

Baca juga: 2AM rayakan debut ke-12 tahun sembari kenang masa lalu

Baca juga: Wamil, Jo Kwon 2AM pamit pada penggemar

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar