Katy Perry berikan dukungan untuk Ellen DeGeneres

Katy Perry berikan dukungan untuk Ellen DeGeneres

Penyanyi Katy Perry (ANTARA/Tangkapan layar Instagram @katyperry)

Jakarta (ANTARA) - Katy Perry memberikan pembelaan dan dukungannya kepada Ellen DeGeneres menyusul banyaknya kru dan mantan staf acara "The Ellen DeGeneres Show" yang menuduh lingkungan kerja acara TV-nya "didominasi oleh rasa takut."

Perry, melalui akun Twitter-nya, Rabu, mengungkapkan bahwa ia hanya merasakan hal-hal dan nuansa positif ketika bersama dengan DeGeneres.

"Saya tahu saya tidak bisa berbicara untuk pengalaman orang lain selain pengalaman saya, tetapi saya ingin mengakui bahwa saya hanya pernah memiliki kesan positif dari waktu saya dengan Ellen & di @ theellenshow," kata Perry.

Baca juga: Katy Perry akan cuti hamil usai tampil di Tomorrow Land

Baca juga: Katy Perry tanggapi rumor Jennifer Aniston jadi ibu baptis anaknya


"Saya pikir kita semua telah menyaksikan perjuangan ringan & berkelanjutan untuk kesetaraan yang telah dia bawa ke dunia melalui platformnya selama beberapa dekade. Mengirimmu cinta & pelukan, teman," ujar penyanyi itu melanjutkan.

Selain Perry, baru-baru ini, aktris Portia de Rossi akhirnya buka suara terkait kritik yang menyerang pasangannya, Ellen DeGeneres, terkait dengan laporan lingkungan kerja yang toksik.

De Rossi memberikan pembelaan dan menyatakan dukungannya untuk DeGeneres, setelah kampanye media sosial menyerukan supaya pembawa acara talkshow itu untuk mundur.

De Rossi, yang telah menikah dengan DeGeneres selama 12 tahun, mengunggah tagar "I Stand By Ellen" di akun Instagram-nya.

"Untuk semua penggemar kami, kami dapat melihat Anda semua. Terima kasih atas dukungan Anda," tulis bintang dalam serial televisi "Ally McBeal" itu pada Senin waktu setempat.

Baca juga: Katy Perry pastikan album baru "Smile" rilis pada Agustus

Baca juga: Katy Perry buat harapan untuk calon bayi lewat lagu


Acara bincang-bincang dan DeGeneres sendiri telah dikecam selama berminggu-minggu karena berbagai keluhan yang dilayangkan oleh para mantan staf produksi.

Sejumlah mantan staf produksi itu mengeluhkan tentang tempat kerja yang toksik, termasuk rasisme dan intimidasi oleh manajemen dan klaim bahwa DeGeneres telah berlaku kejam terhadap para staf.

Warner Bros Television, yang memproduksi acara bincang-bincang itu kemudian melakukan penyelidikan internal dan pada pekan lalu mengatakan bahwa perubahan staf dan langkah-langkah lain sedang diambil untuk mengatasi masalah ini.


Baca juga: Katy Perry minta Jennifer Aniston jadi ibu baptis anaknya

Baca juga: Katy Perry gampang sedih saat hamil

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar