Tiara Idol rindu "manggung" langsung

Tiara Idol rindu "manggung" langsung

(Kiri-kanan) Daniel Mananta, Okky Lukman, Tiara Andini, Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, Brand Officer Smartfren Roberto Saputra dan Direktur Indonesia Entertainment Group - IEG (Emtek) Indra Yudhistira dalam jumpa pers Smartfren WOW Virtual Concert. (ANTARA/HO)

Aku sabar saja. Ada hikmahnya juga, di kerumunan malah berbahaya
Jakarta (ANTARA) - Tiara Andini, juara kedua ajang Indonesian Idol musim kesepuluh, mengaku belum pernah merasakan tampil di panggung langsung setelah dia lulus dari ajang pencarian bakat tersebut.

"Setelah 'Idol' aku belum ada yang 'off air', semua virtual," kata Tiara saat di jumpa pers menjelang acara Smartfren WOW Virtual Concert, yang diadakan lewat konferensi video, Rabu.

Tiara mengaku ia sebenarnya ingin merasakan tampil di panggung yang dihadiri penonton, namun dia tetap sabar menunggu sampai dia bisa tampil secara langsung.

Baca juga: Afgan dan Armand Maulana akan meriahkan konser "New Live! Experience"

"Aku sabar saja. Ada hikmahnya juga, di kerumunan malah berbahaya," kata Tiara.

Tiara akan tampil di konser Smartfren WOW Virtual Concert pada Sabtu, 8 Agustus mendatang, disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV dan platform Vidio.com.

Meskipun konser diadakan secara virtual, Tiara mengaku persiapan menjelang acara tidak ada bedanya dengan tampil langsung di depan penonton. Dia tetap berlatih maksimal.

"Sama saja persiapannya, latihan, tetap gladi resik," kata Tiara.

Walau belum bisa bertemu langsung dengan penonton, tidak bisa mendengar langsung apresiasi mereka terhadap musiknya, Tiara tetap semangat saat sedang tampil secara virtual, misalnya ketika mendengar kru bertepuk tangan.

Smartfren WOW Virtual Concert berlangsung mulai pukul 18.00 di platform Vidio.com, kemudian disiarkan langsung di televisi mulai 20.00.

Selain Tiara, acara ini juga dimeriahkan oleh HONNE yang tampil langsung dari Inggris Raya dan girl group K-Pop EVERGLOW.

Baca juga: Tiara Andini dan 24 musisi lainnya luncurkan single "Damaikan Dunia"

Baca juga: Tiara Andini bersyukur "Gemintang Hatiku" trending di YouTube

Baca juga: Mawar de Jongh latihan intensif jelang konser virtual

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

"Sejoli" emas balap sepeda, Tiara Andini - Khoiful Mukhib

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar