Liga Inggris

Usai Torres dan Ake, City ingin datangkan lima pemain lagi

Usai Torres dan Ake, City ingin datangkan lima pemain lagi

Para pemain Manchester City melakukan selebrasi seusai gelandang gaek David Silva (kedua kiri) mencetak gol ke gawang Norwich City dalam laga pekan pemungkas Liga Inggris 2019/20 tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (26/7/2020) (ANTARA/REUTERS/POOL/Dave Thompson)

Jakarta (ANTARA) - Manchester City dilaporkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain selama bursa transfer musim panas dan ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain di awal musim baru pada 12 September, menurut laporan Sky Sports pada Rabu (05/8).

The Citizen baru-baru ini merampungkan transfer pemain sayap asal Spanyol Ferran Torres dari Valencia dengan nilai 37 juta poundsterling (sekitar Rp706 miliar) pada Selasa dan diperkirakan merampungkan transfer Nathan Ake pada akhir pekan ini.

Baca juga: City resmi ikat Ferran Torres dengan kontrak lima tahun
Baca juga: Tawaran Rp788 miliar City buat Nathan Ake diterima Bournemouth


Bournemouth telah menyetujui untuk melepas bek Belanda berusia 25 tahun tersebut ke Manchester City dengan biaya 41 juta poundsterling (sekitar Rp784 miliar).

City saat ini memprioritaskan untuk mendatangkan bek kiri baru dan bek tengah kedua, kemungkinan mereka akan mencoba merayu pemain Napoli Kalidou Koulibaly.

Sedangkan di lini depan, skuat asuhan Pep Guardiola mendapatkan tugas berat untuk mencari pengganti jangka panjang dua legenda mereka yaitu David Silva dan Sergio Aguero.

Baca juga: Benamkan Norwich 5-0 jadi kado manis bagi David Silva

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi penyerang tengah, sedangkan untuk posisi gelandang kreatif, City tertarik dengan Joao Felix dari Atletico Madrid, yang mengalami musim perdana sulit setelah pindah dari Benfica.

Baca juga: Catatan tim terbaik dan terburuk Eropa saat kompetisi di era pandemi
Baca juga: Ringkasan dan klasemen akhir Liga Premier Inggris 2019/20

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar