Selena Gomez buat acara masak yang menghibur

Selena Gomez buat acara masak yang menghibur

Selena Gomez di penayangan film "Dolittle" Los Angeles, California, AS, 11 Januari 2020 (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan aktris Selena Gomez sibuk berkutat di dapur selama karantina akibat pandemi, kini dia siap membagikan momen-momen saat memasak kepada dunia.

"Selena + Chef", acara memasak sebanyak 10 episode di mana koki terkenal akan hadir secara terpisah untuk mengajari Gomez memasak aneka bahan, mulai dari omelet hingga gurita, akan tayang di platform streaming HBO Max pada 13 Agustus.

Dilansir Reuters, acara tersebut direkam menggunakan kamera yang dipasang di dapur rumah Gomez di Los Angeles, di mana dia menjalani karantina bersama kakek, nenek serta tiga temannya.

"Aku kira ini akan jadi sesuatu yang menghibur, sebab aku jelas-jelas merasa sebaliknya," kata penyanyi 28 tahun itu.

"Ini adalah kesempatan untuk membuat orang tersenyum, kuharap mereka akan tertawa karena aku terlihat konyol," kata Gomez.

"Aku suka memasak, tapi aku tidak tahu bagaimana caranya."

Bahan yang tumpah, gosong, atau makanan yang tak bisa dimakan kadang tercipta saat koki-koki seperti Antonia Lofaso, Ludo Lefebvre dan Roy Choi muncul di layar dari dapur mereka sendiri untuk memberi instruksi kepada Gomez caranya membuat pasta, taco, kue dan makanan lain.

Tak semuanya berjalan lancar. Selena Gomez merasa kesulitan mengolah gurita. Sama halnya dengan omelet ala Prancis yang ternyata lebih rumit dari yang ia bayangkan.

"Susah sekali karena aku terbiasa membuat omelet ala Amerika," katanya.

Gomez mengatakan, dia sudah menciptakan beberapa hidangan lagi sejak pengambilan gambar selesai. Ketika ditanya apa masakan keahliannya, dia menyebutkan menu standard yang disukai banyak orang.

"Aku jago bikin PB and J (roti lapis selai kacang dan jeli).

Baca juga: Gunakan karakter tanpa izin, Selena Gomez gugat pembuat game online

Baca juga: Selena Gomez didiagnosis bipolar

Baca juga: Taylor Swift tak memaafkan orang yang menyakiti Selena Gomez

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar