Usai bertemu Puan, AHY sampaikan salam hormat bagi Megawati

Usai bertemu Puan, AHY sampaikan salam hormat bagi Megawati

Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan keterangan pers usai keduanya melakukan pertemuan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (6/8/2020). ANTARA/Imam B/am.

Karena ini pertemuan pertama maka saya sampaikan salam hormat untuk Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, semoga beliau selalu sehat walafiat
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan salam hormat bagi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, usai dirinya bertemu Ketua DPR RI Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis.

"Karena ini pertemuan pertama maka saya sampaikan salam hormat untuk Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, semoga beliau selalu sehat walafiat," kata AHY di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Dia mengatakan pertemuan dirinya dengan Puan banyak membicarakan terkait kebersamaan antara PDI Perjuangan dengan Demokrat di berbagai daerah yang melaksanakan Pilkada.

Baca juga: Pertemuan Puan-AHY bicarakan COVID-19 hingga Pilkada 2020

AHY berharap kerja sama dan sinergi tersebut bisa terus dipelihara dan merupakan upaya baik bagi bangsa Indonesia.

Dia mengatakan sebenarnya pertemuan antara dirinya dengan Puan sudah lama direncanakan, namun di masa pandemik COVID-19, tidak mudah mencari waktu yang tepat.

"Pertemuan tadi berjalan dengan sangat baik dan penuh kekeluargaan karena kebetulan kami sering berkomunikasi sebelum pandemik," ujarnya.

Dia menjelaskan pertemuan itu merupakan kali pertama setelah dirinya menjadi Ketum Demokrat dan Puan menjabat Ketua DPR RI.

Baca juga: Pakar: AHY punya kans masuk kabinet

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2020

AHY sebut almarhum Edhie disiplin berolahraga

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar