Kemarin, Sirine berbunyi seluruh RI hingga staf KPU positif COVID-19

Kemarin, Sirine berbunyi seluruh RI hingga staf KPU positif COVID-19

Kepal Staf TNI AD Jenderal Andika Perkasa bersama Serda Mugiyanto, prajurit TNI AD yang sukses membudidayakan kelengkeng di tengah keterbatasannya secara fisik. (HO-Tangkapan layar Youtube TNI AD)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin (Kamis 6/8) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Istana Kepresidenan mengajak seluruh pemerintah daerah untuk membunyikan sirine di lokasi strategis masing-masing wilayah, tepat pada 17 Agustus 2020 hingga 21 pegawai KPU dinyatakan positif COVID-19.

  Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

  Istana : Sirine berbunyi di seluruh RI saat peringatan kemerdekaan

  Istana Kepresidenan mengajak seluruh pemerintah daerah untuk membunyikan sirine di lokasi strategis masing-masing wilayah, tepat pada 17 Agustus 2020 pukul 10.17 WIB, seiring pengibaran Bendera Merah Putih untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

  Selengkapnya baca di sini

  Wapres sebut merger bank syariah BUMN memperkuat perbankan nasional

  Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengatakan penggabungan bank-bank syariah badan usaha milik negara (BUMN) tidak hanya untuk mengembangkan ekonomi dan keuangan syariah, melainkan juga dapat memperkuat kondisi perbankan secara nasional.

  Selengkapnya baca di sini

  Wilayah terdepan distrik Airu terkoneksi internet program Kominfo

  Wilayah terdepan dan tersulit Distrik Airu di Kabupaten Jayapura, Papua, kini sudah tersambung dan terkoneksi dengan jaringan internet VSAT dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

  Selengkapnya baca di sini

  Kasad kunjungi Serda Mugiyanto, sosok inspiratif dalam keterbatasan

  Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa mengunjungi kediaman Serda Mugiyanto, sosok prajurit inspiratif yang sukses berkebun kelengkeng di Magelang, Jawa Tengah, di tengah keterbatasan fisiknya.

  Selengkapnya baca di sini

  21 pegawai KPU dinyatakan positif COVID-19

  Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Arief Budiman menyebutkan 21 pegawai lembaga tersebut dinyatakan positif COVID-19 dari hasil tes usap (swab) yang dilakukan mulai 3 hingga 5 Agustus 2020.

  Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Warga antusias tukar uang pecahan baru Rp 75 Ribu untuk koleksi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar