Konser Boys Like Girls di Jakarta ditunda hingga tahun 2021

Konser Boys Like Girls di Jakarta ditunda hingga tahun 2021

Poster konser Boys Like Girls. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Soundlive selaku promotor dari konser Boys Like Girls di Jakarta resmi mengumumkan penundaan jadwal hingga tahun 2021 mendatang.

Dalam keterangan resmi, Jumat, pihak promotor mengatakan terpaksa menunda konser dari band asal Amerika Serikat tersebut lantaran belum usainya pandemi virus corona di Indonesia dan sejumlah negara.

Baca juga: Antisipasi COVID-19, konser Boys Like Girls di Jakarta ditunda

Baca juga: Boys Like Girls konser di Indonesia pada bulan April 2020


Konser band Boys Like Girls sebelumnya juga sempat dijadwalkan ulang digelar pada 21 September 2020 kembali. Namun demi keselamatan dan kenyamanan bersama, pihak promotor kembali menunda gelaran konser untuk kedua kalinya.

Promotor pun telah menyiapkan jadwal baru pada 20 September 2021 mendatang. Lokasi konser pun akan tetap di gelar di Kuningan City Ballroom P7, Jakarta.

Promotor juga menjelaskan bagi penonton yang sudah memiliki tiket sebelumnya, maka secara otomatis akan tetap dapat digunakan pada jadwal konser terbaru.

Disamping itu, penjualan tiket konser Boys Like Girls masih tetap dibuka, dan dapat diakses melalui LOKET, Go-Tix, atau website www.soundliveid.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini dapat kunjungi akun Instagram @soundliveid, @bhivaindonesia, dan www.soundliveid.com atau email ke info@soundliveid.com.

Baca juga: Konser Stray Kids di Thailand dan Indonesia batal

Baca juga: Batal lakukan tur dunia, (G)I-DLE akan adakan konser virtual

Baca juga: Andrea Bocelli, Bob Dylan batal manggung di Hollywood Bowl

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Konser musik diizinkan saat kampanye, ini kata Bawaslu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar