Kemarin, Ngawi tambah 9 COVID-19 hingga TNI meninggal karena corona

Kemarin, Ngawi tambah 9 COVID-19 hingga TNI meninggal karena corona

Dokumentasi - Pekerja menyiapkan ruang isolasi di Asrama Haji Yogyakarta, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (6/4/2020). ANTARA/Hendra Nurdiyansyah

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora kemarin menarik pembaca ANTARA News mulai dari Ngawi yang menambah sembilan positif COVID-19 hingga TNI yang meninggal karena virus corona jenis baru.

Berikut ini berita-berita tersebut.

1. Ngawi catat tambahan sembilan kasus baru COVID-19 di awal Agustus

Pemerintah Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur mengumumkan tambahan sembilan kasus baru warga terpapar virus corona jenis baru (COVID-19) di wilayahnya selama beberapa hari terakhir di awal Agustus.

Selengkapnya klik di sini.

2. Jubir: Hanya Satgas COVID-19 yang tentukan zona risiko daerah

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito menegaskan penentuan peta atau zonasi risiko di daerah hanya dilakukan oleh pihaknya dengan menggunakan 15 indikator terkait epidemiologi, surveilans, dan pelayanan kesehatan masyarakat.

Selengkapnya klik di sini.

3. Siswa Indonesia raih prestasi di ajang festival seni internasional

Siswa Indonesia asal SMAN 68 Jakarta, Nila Eleora Putri Sianturi meraih prestasi di ajang festival seni internasional yakni 21st International High Schools Arts Festival.

Selengkapnya klik di sini.

4. Nelayan, anggota TNI dan IRT positif COVID-19 meninggal di Batam

Gugus Tugas COVID-19 Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyatakan seorang nelayan berusia 58 tahun, seorang anggota TNI dan ibu rumah tangga (IRT) meninggal dunia setelah dalam pemeriksaan diketahui yang mereka positif COVID-19.

Selengkapnya klik di sini.

5. Heli pembom air tumpahkan 4,6 juta liter air padamkan karhutla Sumsel

Helikopter pembom air telah menumpahkan 4,6 juta lebih air untuk memadamkan kebakaran hutan dan lahan di 51 titik di Provinsi Sumatera Selatan selama satu bulan terakhir.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Anom Prihantoro
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Patroli malam untuk tekan penyebaran COVID-19 di Kota Ternate

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar