- Makanan Pendukung Sistem Kekebalan Tubuh Pertama yang Tersedia di Jepang – 

Tokyo (Antara/Business Wire)- Kirin Holdings Company, Limited (TOKYO:2503) hari ini mengumumkan bahwa lima dari produknya*1 yang memanfaatkan plasma Strain Lactococus lactis telah terdaftar sebagai Makanan dengan Klaim Fungsi oleh Badan Urusan Konsumen Jepang atau Japan’s Consumer Affairs Agency (CAA). Ini merupakan pertama kalinya produk yang berhubungan dengan sistem kekebalan telah terdaftar di Jepang. Ketika pendaftaran diterima oleh CAA, pelabelan "klaim fungsi" (biasanya manfaat kesehatan) menjadi mungkin. Registrasi ini memberikan nilai keandalan dan kepastian bagi konsumen ketika memilih produk.
* 1: Tiga minuman ringan dan dua suplemen, akan diumumkan di kemudian hari.

Untuk melihat rilis pers multimedia secara penuh, silakan kunjungi: https://www.businesswire.com/news/home/20200807005123/en/

Kirin Group Vision 2027 membuat tujuan untuk menciptakan nilai di seluruh dunia makanan & minuman, hingga farmasi serta menjadi pemimpin global dalam CSV*2. Untuk meningkatkan domain Makanan & Minuman serta domain Farmasi Grup yang ada, Grup telah meluncurkan domain Ilmu Kesehatan baru untuk membantu orang tetap bugar dan sehat dengan memanfaatkan fermentasi dan bioteknologi canggih yang telah dikumpulkan Grup selama bertahun-tahun. Salah satu contohnya adalah memanfaatkan penelitian 35 tahun Grup yang memimpin ke pengembangan Plasma strain Lactococcus lactis, dikembangkan bersama di seluruh perusahaan Grup. Ke depannya, Kirin Group akan mempercepat penjualan domestik serta memperluas penjualan produk luar negeri yang memanfaatkan Plasma strain Lactococcus lactis, mengarah pada kontribusi lebih lanjut bagi kesehatan dan kesejahteraan komunitas di dunia.
*2: Menciptakan Nilai Bersama. Nilai tambah gabungan bagi konsumen serta masyarakat luas.

Plasma strain Lactococcus lactis milik Kirin

Plasma strain Lactococcus lactis merupakan tipe strain dari Lactococcus lactis, yang merupakan bakteri asam laktat alami yang biasa digunakan untuk fermentasi keju dan yogurt. Plasma strain Lactococcus lactis merupakan produk penelitian bersama oleh Kirin Holdings, Koiwai Dairy Products, dan Kyowa Hakko Bio, dan sejumlah makalah yang relevan telah diterbitkan serta banyak presentasi telah diberikan di masyarakat medis yang bekerja sama dengan sekolah kedokteran dan lembaga penelitian.

Ringkasan Pendaftaran Pelabelan Makanan Fungsional ke CAA

Produk mengandung Plasma strain Lactococcus lactis. Ini telah ditunjukkan untuk mendukung pemeliharaan sistem imun di kesehatan individu dengan menstimulasi pDC (plasmacytoid dendritic cells).

[Bahan-bahan fungsional]

Plasma strain Lactococcus lactis (100 miliar/hari)

Informasi Label Wadah dan Kemasan

1. "Mendukung pemeliharaan sistem imun di kesehatan individu" (kecuali dari ringkasan registrasi di atas)
2. “Bakteri asam laktat* pertama di dunia yang merangsang pDC”
*: Makalah yang pertama kali diterbitkan di dunia tentang efek bakteri asam laktat pada pDC
(Berdasarkan situs web terbitan majalah medis dan PubMed)

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200807005123/en/

Kontak
Kontak Pers
Departemen Komunikasi Perusahaan
Kirin Holdings Company, Limited
Russell Roll
Nakano Central Park South, 4-10-2 Nakano, Nakano-ku, Tokyo
Telp + 81-3-6837-7028
Situs Web Kirin Holdings: www.kirinholdings.co.jp/english/

Sumber: Kirin Holdings Company, Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020