Pihaknya memberikan penawaran khusus Rp95.000
Jakarta (ANTARA) - Maskapai AirAsia Indonesia menambah layanan tes cepat (rapid test) COVID-19 di empat lokasi baru yaitu Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Sleman, Surabaya dan Denpasar seiring dengan meningkatnya permintaan perjalanan.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, mengatakan sebelumnya AirAsia Indonesia sudah membuka lokasi tes cepat di 16 lokasi, termasuk fasilitas rapid test “drive-thru” di Soewarna Business Park di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Untuk mendukung kemudahan tersebut, kami juga terus melakukan kerja sama dengan berbagai pihak untuk memperluas aksesibilitas penawaran khusus layanan rapid test bagi pelanggan AirAsia yang telah tersedia di 20 lokasi termasuk Bali, Surabaya, Yogyakarta, Lombok, Medan, Jabodetabek, dan akan segera menyusul di kota-kota lainnya.” kata Vera.

Ia menyebutkan pihaknya memberikan penawaran khusus Rp95.000.

Selain itu, lanjut dia, AirAsia secara resmi telah mengaktifkan kantor penjualan resmi di beberapa kota dan membuka kembali kantor layanan pelanggan di Bandara Soekarno-Hatta, Bandara I Gusti Ngurah Rai, dan Bandara Juanda.

“Dengan mengaktifkan kembali layanan kantor penjualan dan customer service, kami dapat melayani lebih banyak segmen masyarakat secara optimal. Kami memahami adanya kebutuhan sebagian konsumen yang ingin mendapatkan informasi atau melakukan pemesanan sekaligus bertransaksi dengan layanan yang lebih personal, terutama bagi yang bepergian dalam kelompok besar,” katanya.

Veranita berharap pembukaan kembali lebih banyak pusat layanan AirAsia di sejumlah lokasi ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen dengan beragam kebutuhan perjalanan, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kantor penjualan resmi AirAsia tersebar di Bali, Surabaya, Malang, Lamongan, Medan, Lubuk Pakam, Bandung, Banda Aceh, Padang dan Pekan Baru.

Layanan kantor penjualan resmi untuk melayani pembelian tiket perorangan atau kelompok (group booking) dengan beragam penawaran khusus, serta untuk pemesanan produk tambahan seperti bagasi ekstra, makanan, pengaturan kursi, asuransi perjalanan dan lain-lain.

Baca juga: AirAsia Indonesia kembali operasikan penerbangan domestik hari ini
Baca juga: AirAsia tawarkan pesan makanan via daring, 24 jam sebelum terbang


Pewarta: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2020