Dua warga terluka saat bentrokan di Cipinang Muara

Dua warga terluka saat bentrokan di Cipinang Muara

Satu unit motor rusak dalam kericuhan yang terjadi di Jalan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (7/8/2020). (ANTARA/HO-Polrestro Jaktim).

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak dua orang dilaporkan terluka dan satu unit motor berikut gerobak pedagang rusak akibat bentrokan dua kelompok warga di Cipinang Muara, Jakarta Timur, Jumat malam.

"Awalnya kelewatan nomor antrean. Dia marah ke tukang (juru) parkir yang tidak tau apa-apa. Tukang parkir ketonjok satu," ujar saksi mata kejadian Sahid (45) di Jakarta.

Saat itu Sahid bersama seorang warga luar kawasan sedang mengantre membeli minuman di salah satu kedai di Jalan Cipinang Muara 1, RT15 RW03 Jatinegara, Jakarta Timur pukul 21.15 WIB.

Pelaku pemukulan terhadap tukang parkir dikejar oleh warga dan berhasil tertangkap lalu dibawa kantor kelurahan setempat.

Baca juga: Dua kelompok massa terlibat bentrokan di Cipinang Muara

Baca juga: Polisi amankan 12 pemuda tawuran Manggarai-Tambak


"Tiba-tiba teman-temannya datang dan banyak orang. Dari pihak luar bawa senjata terus terjadi bentrok, (lalu) yang dua diamanin," katanya.

Menurut Sahid saat kericuhan terjadi dua kubu yang saling berselisih terlihat membawa kayu dan batu.

"Kalau senjata tajam saya gak tau. Cuma lemparan batu sama kayu aja," katanya.

Sahid mengatakan terdapat dua orang korban yang terluka dalam kejadian itu berikut satu sepeda motor dan gerobak dorong rusak.

"Dua korban sudah diambil tadi dibawa ke rumah sakit," katanya.

Bentrokan bubar setelah petugas kepolisian tiba di tempat kejadian perkara sekitar 30 menit kemudian.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kejadian itu. Sementara TKP masih dijaga Tim Pengurai Massa (Raimas) Polrestro Jaktim.*

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2020

2 kelompok bentrok di Jayawijaya, aparat gabungan lakukan penyekatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar