Tinggalkan VIXX dan agensi, Hongbin minta maaf

Tinggalkan VIXX dan agensi, Hongbin minta maaf

Selebritas Lee Hongbin (Instagram.com/vixx_stargram)

Jakarta (ANTARA) - Lee Hongbin, penyanyi asal Korea Selatan berbicara pada penggemar lalu meminta maaf setelah pihak agensi Jellyfish Entertaintment mengumumkan kepergiannya dari grup idola K-pop VIXX sekaligus agensi.

Melalui siaran di Twitch, salah satu pelantun "On and On" itu juga menyampaikan kontraknya telah berakhir. Dia berjanji akan menyampaikan informasi detil mengenai hal ini nanti.

"Pertama, kontrakku telah berakhir dan tidak lagi di bawah Jellyfish. Aku tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang ini. Aku minta maaf pada penggemarku dan VIXX. Aku keluar dari perusahaan, jadi kupikir harus menemukan jalanku sendiri sekarang," kata dia seperti dilansir Soompi, Sabtu.

Dia kembali meminta maaf karena tidak dapat berkata lebih banyak saat ini.

"Aku benar-benar minta maaf. Aku seharusnya melakukan banyak hal sebagai balasan untuk penggemar, tetapi aku tidak bisa. Satu-satunya hal yang bisa kukatakan, aku minta maaf," tutur Hongbin.

Sebelum berita kepergian Hongbin dari grup diumumkan, penggemar VIXX menyadari akun Hongbin tidak lagi ada di kafe penggemar grup. Oleh karena itu Hongbin tidak mengunggah apapun tentang hengkangnya dia dari grup di laman itu.

Dia berkomentar selama siarannya, “Aku pikir tidak tepat bagiku mengunggah di situs klub penggemar untuk mengatakan, 'Ini yang terjadi, kontrakku habis. Aku tidak ingin menodai ruang itu dengan hal seperti ini".

Hongbin lalu menuturkan, alasan berbicara melalui Twitch karena ini ruang pribadinya sendiri.

Dia juga berencana untuk terus melakukan siaran pribadinya seperti yang selalu dia lakukan.

Sebelumnya, pada Februari, Hongbin membuat komentar tentang grup idola lain selama streaming Twitch, dan beberapa komentar menjadi subjek kontroversi. Setelah siaran, Jellyfish Entertainment dan Hongbin meminta maaf.


Baca juga: Cerita Lee Hyun Woo dan Hongbin VIXX soal "Moorim School"

Baca juga: VIXX mulai tur di tiga kota Jepang

Baca juga: Kabar mengejutkan, Hongbin keluar dari VIXX

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar