Jakarta (ANTARA) - Ravi, penyanyi rap grup idola K-pop VIXX mengungkapkan perasaanya tak lama setelah agensi Jellyfish Entertainment mengumumkan hengkangnya Lee Hongbin dari grup pada Jumat (7/8).

Ravi melalui Instagram Story-nya menuliskan, “Aku merasa berhati-hati berbicara. Terima kasih untuk semua orang yang ada di sisiku saat ini. Aku berharap setiap orang yang mendukung kami memiliki lebih banyak momen bahagia daripada rasa sakit,".

Dia lalu menutup unggahannya itu dengan kalimat "Aku berharap kalian memiliki malam yang indah".
Unggahan Ravi VIXX soal setelah berita kepergian Hongbin diumumkan agensi (Instagram.com/ ravithecrackkidz)


Sebelumnya, Hongbin melalui siaran di Twitch meminta maaf pada para penggemarnya dan VIXX karena harus meninggalkan grup. Dia mengatakan, masa kontrak yang sudah berakhir menjadi alasannya pergi, termasuk dari agensi.

"Pertama, kontrakku telah berakhir dan tidak lagi di bawah Jellyfish. Aku tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang ini. Aku minta maaf pada penggemarku dan VIXX. Aku keluar dari perusahaan, jadi kupikir harus menemukan jalanku sendiri sekarang," kata dia.

VIXX ke depannya akan melakukan promosi di industri hiburan hanya dengan lima anggota tersisa yakni N, Ken, Leo, Hyuk dan Ravi.


Baca juga: Tinggalkan VIXX dan agensi, Hongbin minta maaf

Baca juga: Kabar mengejutkan, Hongbin keluar dari VIXX

Baca juga: VIXX mulai tur di tiga kota Jepang

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020