Simon Cowell absen dari "America's Got Talent" pekan ini

Simon Cowell absen dari "America's Got Talent" pekan ini

Simon Cowell Simon Philip Cowell (FOTO ANTARA/REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Simon Cowell dipastikan tidak akan muncul di dua pertunjukan live pertama dari acara kompetisi "America's Got Talent" musim ini, yang akan tayang perdana pada Selasa, 11 Agustus dan Rabu, 12 Agustus, dikutip dari Deadline, Senin.

Kabar itu muncul sehari ketika Cowell sedang memulihkan diri dari operasi menyusul kecelakaan di rumahnya di Malibu. Cowell terjatuh saat menguji sepeda listrik barunya pada Sabtu (8/8) sore waktu setempat.

Menurut juru bicaranya, kreator dan produser eksekutif "America's Got Talent" mengalami patah tulang punggung di berbagai tempat. Dia menjalani operasi pada Sabtu malam waktu setempat.

Baca juga: Simon Cowell jalani perawatan usai jatuh dari sepeda

Baca juga: America's Got Talent musim Ke-14 kembali dengan pembawa acara baru


"Simon jatuh dari sepedanya pada Sabtu sore saat menguji sepeda listrik barunya di halaman rumahnya di Malibu bersama keluarganya," kata juru bicara Cowell kepada People.

“Dia merasakan sakit pada punggungnya dan dibawa ke rumah sakit. Dia baik-baik saja, dia dalam pengawasan dan berada di tangan yang terbaik," lanjut juru bicara tersebut.

Operasi berdurasi lima jam itu berjalan dengan baik, dan Cowell yang saat ini berada di rumah sakit mulai pulih.

Sementara itu, ini adalah musim yang menantang bagi "America’s Got Talent", yang berada di tengah audisi ketika virus corona menyerang.

Acara itu awalnya pindah ke audisi rekaman tanpa penonton sebelum akhirnya menghentikan produksi pada bulan Maret. Syuting kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan virtual.

Baca juga: Lauren Silverman dan Simon Cowell tak ingin buru-buru menikah

Baca juga: Louis Tomlinson tinggalkan label rekaman Simon Cowell

Baca juga: Simon Cowell prediksi One Direction akan kembali dalam konser reuni

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar