Jika saya bisa menjadi ibu seperti dia, maka saya akan beruntung
Jakarta (ANTARA) - Penulis buku dan figur publik Katherine Schwarzenegger menyambut anak pertamanya dengan sang suami, Chris Pratt, ungkap saudara laki-laki Katherine, Patrick Schwarzenegger pada Minggu (9/8), dilansir E!News, Senin.

Ketika ditanya bagaimana kabar Katherine dan bayinya yang baru lahir, Patrick menjawab, "Bagus sekali, aku baru saja memberinya hadiah kecil."

Meskipun Katherine telah mencoba untuk menjaga perjalanan kehamilannya secara pribadi, pembawa acara podcast "The Gift of Forgiveness" itu telah menceritakan sekilas perjalanannya jelang menjadi seorang ibu.

Baca juga: Chris Pratt-Katherine Schwarzenegger nantikan anak pertama

Penulis buku itu juga meminta ibunya sendiri, Maria Shriver, untuk memberikan bimbingan dan dukungan. Katherine menjelaskan, "Aku ingin selalu menjadi spons di dekat ibuku dan hanya mengamati sebanyak yang aku bisa darinya karena dia adalah ibu terhebat bagi kami berempat. Jika saya bisa menjadi ibu seperti dia, maka saya akan beruntung."

E!News mengkonfirmasi kembali pada bulan April bahwa Katherine dan Chris Pratt sedang mengharapkan anak pertama mereka, yang datang hampir satu tahun setelah menikah.

Sementara ini menandai anak pertama Katherine, Pratt sudah menjadi ayah bagi putranya, Jack Pratt (7), anak bersama dengan mantan istrinya, Anna Farris.

Adapun komentar Pratt untuk Katherine sebagai seorang ibu, dia mengaku tidak khawatir.

"Dia ibu tiri yang hebat. Dia, akan menjadi ibu yang hebat suatu hari nanti," kata Pratt beberapa lalu.

Baca juga: Ulang tahun, Chris Pratt hujani istri dengan pujian

Baca juga: Chriss Pratt merasa diberkati saat nikahi Katherine

Baca juga: Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020