We The Fest 2020 digelar secara virtual untuk pertama kali

We The Fest 2020 digelar secara virtual untuk pertama kali

Poster We The Fest 2020 Virtual Home Edition. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Gelaran We The Fest untuk pertama kalinya akan diadakan secara virtual dengan nama We The Fest 2020 Virtual Home Edition yang akan berlangsung pada 26 - 27 September 2020.

Dalam keterangan resminya, Selasa, Ismaya Live sebagai penyelenggara mengungkapkan bahwa penyelenggaraan We The Fest tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Festival yang membawa elemen Music, Art, Fashion dan Food ini, akan membawa pengalaman terbaiknya langsung ke layar kaca penonton secara virtual.

Penonton dapat melihat kembali video after movie We The Fest 2019 yang merangkum semua momen spektakuler yang terjadi di festival musik ini tahun lalu dalam durasi 7 menit 29 detik.

Selain menampilkan sorotan penampilan-penampilan dari beragam musisi yang tampil, Aftermovie We The Fest 2019 juga menampilkan keseruan di area Beyond The Music seperti WTF Cinema Club, Art Village, Skate Park, WTF Con dan sebagainya.

We The Fest 2020 Virtual Home Edition diharapkan mengobati kerinduan para penonton festival untuk dapat menyaksikan langsung secara virtual penampilan musisi-musisi dari dalam dan luar negeri kesayangan mereka, yang akan diumumkan segera dalam waktu dekat.

Acara ini gratis. Penonton hanya perlu melakukan pre-register melalui situs www.wethefest.com, dan langsung dapat merasakan kembali perhelatan festival musim panas tahunan tersebut.


Baca juga: Lead The Fest ajak anak muda jadi relawan penerjemah

Baca juga: Synchronize Fest 2020 akan digelar daring?

Baca juga: We The Fest 2020 umumkan musisi penampil fase pertama

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Begini rasanya nonton konser virtual Prambanan Jazz Online 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar