Jumpa virtual, alternatif interaksi artis & penggemar secara aman

Jumpa virtual, alternatif interaksi artis & penggemar secara aman

Jumpa penggemar Maudy Ayunda di VLIVE (HO/VLIVE)

Jakarta (ANTARA) - Komunitas hiburan global VLIVE menghubungkan penggemar dan idolanya dengan jumpa penggemar secara daring bernama Ontact. Penggemar bisa terhubung dengan idola secara aman di tengah pandemi COVID-19 melalui dunia maya.

"Kami percaya bahwa Ontact Fan Meeting adalah salah satu terobosan bagi industri hiburan Indonesia dan kami berencana untuk mengundang artis atau selebriti lain untuk memiliki pendekatan yang sama di VLIVE," kata Sky Lee, team leader VLIVE Indonesia dalam siaran resmi, Selasa.

Rizky Febian, Maudy Ayunda dan UN1TY sudah menggelar jumpa penggemar secara virtual bersama VLIVE. Jumpa penggemar pertama antara Rizky Febian dan 50 penggemarnya berlangsung pada 17 Juli lalu.

Dalam acara tersebut, Rizky menyanyikan lagu hits dan berduet dengan salah satu penggemar. Penyanyi itu juga berinteraksi dengan penggemar yang diizinkan membawakan lagunya, menampilkan karyanya hingga membacakan puisi.

Sedangkan jumpa penggemar bersama Maudy Ayunda diadakan pada 3 Agustus lalu, diikuti oleh 10 penggemar. Interaksi langsung perdana Maudy dengan penggemar setelah kembali dari studinya di Amerika Serikat ini menjadi ajang sang penyanyi berbagi keseharian selama periode pandemi.

Maudy juga merekam video berkebun yang sedang digandrungi belakangan ini.

Grup UNI1TY juga baru mengadakan jumpa penggemar secara intim bersama lima orang terpilih yang bisa melakukan sesi streaming langsung.

Konsep jumpa penggemar virtual ini akan melibatkan artis-artis Indonesia lain ke depannya, imbuh Sky Lee.

Baca juga: Young K DAY6 nyanyikan "Separuh Aku" Noah di siaran langsung VLive

Baca juga: Raisa pamerkan kemampuan memasak dalam "Raisa's Kitchen"

Baca juga: Suho EXO akan gelar jumpa penggemar "online"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Yang dilakukan Maudy Ayunda saat isolasi diri di AS

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar