Menagpora Saksikan Pertandingan Ganda Putra

Menagpora Saksikan Pertandingan Ganda Putra

(ANTARA/Andika Wahyu)

Vientiane, Laos (ANTARA News) - Menagpora Andi Alfian Mallarangeng menyaksikan langsung pertandingan bulutangkis SEA Games antara ganda putra Indonesia dengan Malaysia pada partai final terakhir.

Ganda putra Indonesia Markis Kido/Hendra Setiawan berhasil mengalahkan Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong di partai final bulu tangkis di Gymasium Hall 1, National Sports Complex Vientiane, Laos, Kamis.

Ganda putra Indonesia berhasil menundukkan pebulu Malaysia di partai final tersebut dengan 21-17 dan 21-17.

Pada partai final ganda putra tersebut, Menagpora menyaksikan pertandingan dari awal hingga akhir di dampingi Ketua UMUM KONI Pusat, Rita Subowo.

Pada game pertama, tim ganda putra Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan 21-17 dan di game kedua Indonesia sempat tertinggal beberapa angka, namun bisa menyamakan kedudukan.

Selain mendapat dukungan dari Menagpora, tim ganda putra Indonesia itu memperoleh dukungan dari sporter Indonesia yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Setelah menyamakan kedudukan tim ganda putra Indonesia berhasil mengalahkan ganda putra Malaysia, tentu saja hal itu membuat Menagpora dan ketua Umum KONI gembira.

Menurut Rita, dengan diperolehnya medali emas di ganda putra ini, maka tentunya perolehan medali emas bertambah bagi Indonesia.

Jadi, ada empat medali emas diperoleh Indonesia di cabang olahraga ini dan tentunya hal yang bagus, kata Ketua Umum KONI Indonesia tersebut.

Rasa bahagia juga ditunjukkan Menagpora dengan memberikan ucapan selamat kepada para pemain Indonesia itu setelah pengalungan medali.

Rasa kagum juga ditunjukkan para penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut, karena mereka ramai-ramai minta fhoto bersama dengan tim ganda putra Indonesia tersebut.

Para penonton tersebut bergantian untuk berfoto dengan Markis Kido dan Hendra Setiawan.
(*)

Pewarta: ricka
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2009

Kilas Balik 2019 - Desember: Dari prestasi Indonesia di SEA Games 2019 hingga peresmian tol pertama Kalimantan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar