NBA

Suns lanjutkan tren sempurna sejak restart NBA

Suns lanjutkan tren sempurna sejak restart NBA

Bintang Phoenix Suns Devin Booker (tengah) menghempaskan dunk di hadapan kawalan duo pemain Philadelphia 76ers Furkan Korkmaz (kiri) dan Norvel Pelle dalam laga lanjutan NBA di VISA Athletic Center, Florida, Amerika Serikat, Selasa (11/8/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/USA TODAY Sports/POOL/Ashley Landis)

Jakarta (ANTARA) - Phoenix Suns melanjutkan tren sempurna mereka sejak restart NBA seusai menundukkan Philadelphia 76ers dengan skor 130-117 di VISA Athletic Center, Florida, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Hasil itu jadi kemenangan ketujuh dalam tujuh pertandingan Suns, yang menjaga peluang untuk lolos ke babak playoff setelah mereka mencatatkan 33 kemenangan dan 39 pertandingan (33-39).

Baca juga: Suns tekuk Thunder untuk pertahankan rekor sempurna di gelembung NBA

Suns sementara menyamai torehan Portland Trail Blazers di Wilayah Barat yang masih menjalankan laga melawan Dallas Mavericks di lapangan berbeda, demikian catatan laman resmi NBA.

Devin Booker kembali tampil trengginas dengan memborong 35 poin, sembilan rebound dan 7 assist untuk menyokong kemenangan Suns kali ini.

Booker mendapat bantuan 24 poin dari Mikal Bridges serta dwiganda 16 poin dan 10 assist milik Ricky Rubio, sedangkan Deandre Ayton yang baru kembali melantai berkontribusi lewat delapan poin dan 12 rebound.

Baca juga: Spurs jaga asa playoff usai kalahkan Rockets 123-105

Sebaliknya Sixers yang tak diperkuat Joel Embiid menggantungkan pasokan angka mereka dari Alex Burks yang mencetak 23 poin dan Raul Neto 22 poin.

Sebagaimana diketahui Wilayah Barat dipastikan akan menjalankan laga play-in antara dua tim yang menempati peringkat kedelapan dan kesembilan klasemen akhir.

Selain Suns dan Blazers, dua tim lain yang masih berkesempatan untuk tampil di laga play-in adalah Memphis Grizzlies dan San Antonio Spurs.

Baca juga: Tundukkan Magic, Nets kantungi kemenangan kelima dalam restart NBA

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar