Penampakan BTS di "I-LAND"

Penampakan BTS di "I-LAND"

Tangkapan layar kehadiran BTS di "I-LAND" (Youtube.com/Mnet K-POP)

Jakarta (ANTARA) - Pihak saluran televisi Mnet mengungkapkab cuplikan hadirnya grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) di acara bertahan hidup "I-LAND" yang bersiap memasuki tahap akhir.

Melalui sebuah video berdurasi 16 detik, para personel BTS muncul dari panggung berbentuk telur, yang menjadi khas "I-LAND". V tampak santai sembari duduk bersila dan berada di antara keenam rekannya.

Mereka tampak takjub melihat lokasi "I-LAND". J-Hope berkata, "Sekarang, haruskah kita pergi ke dunia yang tidak dikenal?" lalu disambung Jungkook yang menuturkan, "Ini luar biasa!".Kemudian, ada suara yang terdengar "BTS, welcome to 'I-LAND.'"

Baca juga: BTS buat kursus Bahasa Korea online untuk mahasiswa di luar negeri

Baca juga: Film keempat BTS "Break the Silence" rilis 10 September


Kehadiran BTS di "I-LAND" sudah Mnet isyaratkan melalui sebuah cuplikan kata pada tanggal 31 Juli lalu dan kembali dipertegas pada episode spesial pekan lalu.

Saat itu selebritas Kwanghee yang menjadi pemandu acara mengatakan, selain hadir di acara yang digagas BELIF +, BTS juga memberi misi untuk para peserta "I-LAND".

Episode "I-LAND" yang memasuki tes akhir "The Final 12" akan tayang pada 14 Agustus 2020 pukul 23.00 waktu Korea Selatan atau 21.00 WIB.


Baca juga: Misi dari BTS dan dua bocoran lain tes akhir "I-LAND" 14 Agustus

Baca juga: "I-LAND" episode 6, EJ, Kyungmin dan empat lainnya tereliminasi

Baca juga: Sunoo "I-LAND" unggul di Korea Selatan, kalahkan Heesung

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar