NBA

Celtics persulit peluang Grizzlies ke playoff

Celtics persulit peluang Grizzlies ke playoff

Pebasket Memphis Grizzlies, Brandon Clarke (15 ) melindingi bola dari gangguan Gordon Hayward (20) dari Boston Celtics pada lanjutan kompetisi NB, Selasa (11/8/2020) waktu setempat. ANTARA/REUTERS/Mike Ehrmann/Pool Photo-USA TODAY Sports.

Jakarta (ANTARA) - Boston Celtics mengalahkan Memphis Grizzlies 122-107 pada lanjutan kompetisi bola basket NBA, Rabu WIB, sekaligus membuat Grizzlies terancam absen di babak playoff.

Kekalahan itu membuat Grizzlies (33-39)
kehilangan kesempatan untuk memastikan tempat di seri play-in Wilayah Barat, dan bisa jatuh dari posisi kedelapan jika Portland mengalahkan Dallas pada pertandingan hari ini

Bagi Boston (48-23), yang telah mengunci tempat ketiga Wilayah Timur, kemenangan ini menjadi kemenangan keempat secara beruntun pada restart liga yang diselenggarakan di The Field House at ESPN Wide World Of Sports Complex di dekat Orlando tersebut.

Baca juga: Suns lanjutkan tren sempurna sejak restart NBA
Baca juga: Tundukkan Magic, Nets kantungi kemenangan kelima dalam restart NBA


Dari statistik yang dirilis laman resmi NBA, Jayson Tatum menjadi pendulang angka terbanyak bagi Boston dengan mencetak 29 poin. Gordon Hayward dan Kemba Walker masing-masing menambahkan 19 poin.

Di kubu Memphis, Ja Morant menyumbang 26 poin dan 13 assist, disusul Jonas Valanciunas yang memberi sumbangsih 14 poin dan 10 rebound.

Grizzlies tiba di Florida (lokasi pertandingan restart NBA) dengan keunggulan 3 1/2-game atas pesaing terdekat mereka untuk memperebutkan tempat kedelapan di Wilayah Barat.

Namun, penampilan buruk Grizzlies yang kalah enam kali dari tujuh pertandingan terakhir, membuat mereka di posisi sulit.

Grizzlies harus berjuang keras dan butuh keberuntungan untuk merebut tiket terakhir playoff dengan Portland, San Antonio, dan Phoenix.

Grizzlies Memphis akan melakukan pertandingan penyisihan terakhir melawan Milwaukee pada Kamis.

Baca juga: Spurs jaga asa playoff usai kalahkan Rockets 123-105
Baca juga: Heat bekuk Pacers untuk ambil alih posisi keempat Wilayah Timur

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menpora persiapkan Timnas berprestasi di FIBA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar