Kemarin, pembuang bayi ditemukan hingga penolakan evakuasi COVID-19

Kemarin, pembuang bayi ditemukan hingga penolakan evakuasi COVID-19

Seorang suami berinisial IM menolak kehadiran petugas kesehatan dan aparatur kelurahan yang berniat mengevakuasi istri dan anaknya yang positif COVID-19 untuk dibawa ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Selasa (11/7/2020). Peristiwa itu terjadi di Setu, Cipayung, Jakarta Timur. (ANTARA/HO-Kelurahan Setu)

Jakarta (ANTARA) - Sepanjang Selasa (12/8), pembaca kanal berita Metro ANTARA menyoroti pemberitaan tentang ibu kandung bayi "dibuang" di Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, telah ditemukan pihak kepolisian.

Selain itu, berita mengenai panggilan Polda Metro Jaya kepada Hadi Pranoto untuk klarifikasi laporan pencemaran nama baik Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid, juga menarik diikuti kembali.

Rangkuman berita lainnya dapat Anda simak dari tautan berikut.

Ibu kandung bayi "dibuang" ditemukan

Polsek Palmerah memastikan penemu bayi perempuan yang dibuang di RT 01/08 Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, merupakan ibu kandung dari sang bayi.

Polda Metro undang Hadi Pranoto untuk klarifikasi laporan

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, mengundang Hadi Pranoto untuk mengklarifikasi laporan pencemaran nama baik yang dibuatnya terhadap Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid.

51 perusahaan di DKI Jakarta ditutup karena Covid-19

Sebanyak 51 perusahaan di DKI Jakarta ditutup terkait pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) dengan rincian 44 perusahaan karena karyawannya ada yang terpapar COVID-19 dan tujuh perusahaan lainnya akibat tidak menjalankan protokol kesehatan.

Kasus positif Covid-19 DKI Jakarta bertambah 471

Kasus positif COVID-19 di Jakarta pada Selasa bertambah 471 sehingga jumlah paparan telah sebanyak 26.664 kasus, naik cukup signifikan dibanding hari sebelumnya sebanyak 26.193 kasus.

Penolakan evakuasi pasien Covid-19

Seorang laki-laki menolak petugas kesehatan menjemput istri serta anaknya yang positif COVID-19 di Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Deretan klaim Hadi Pranoto yang diragukan oleh Lembaga Eijkman

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar