Tayang 15 Agustus, ini hal menarik dari "Stranger" musim kedua

Tayang 15 Agustus, ini hal menarik dari "Stranger" musim kedua

Para pemain serial "Stranger" musim kedua (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Musim pertama "Stranger" mendapat banyak pujian secara internasional, kini musim terbaru dari serial tersebut akan segera tayang di Netflix pada 15 Agustus.

Para pemain beserta sutradara telah melakukan konferensi pers pada Selasa (11/8) untuk menyampaikan apa saja yang akan hadir di "Stranger" musim kedua. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dinanti dari serial asal Korea tersebut berdasarkan keterangan Netflix, Rabu.

1. Melihat kembali aksi Hwang Si-mok dan Han Yeo-jin
Jaksa Hwang Si-mok (Cho Seung-woo) dan inspektur polisi Han Yeo-jin (Bae Doo-na) akan bersatu kembali untuk mengungkap kebenaran di balik kasus-kasus yang berkaitan.

Cerita kali ini akan mengambil waktu dua tahun berikutnya, di mana Si-mok bertugas di kota Tongyeong, sementara Yeo-jin berhasil naik jabatan dan bekerja untuk Badan Kepolisian Nasional. Bae Doo-na menjelaskan mengapa banyak orang yang menyukai karakter mereka, "Hwang Si-mok dan Han Yeo-jin adalah orang-orang yang ingin kita temui di kehidupan nyata."

Baca juga: "Stranger" musim kedua hadirkan konflik jaksa dan polisi

Baca juga: Review film: Drama kriminal menegangkan "Widows"

 
Poster serial "Stranger" musim kedua (ANTARA/Ho)


2. Kembalinya para karakter yang suka membuat naik darah
Di musim pertama, Seo Dong-jae (Lee Joon-hyuk) dan Lee Yeon-jae (Yoon Se-a) adalah karakter yang suka membuat ulah dan memancing emosi penonton. Kita tidak tahu apakah mereka akan berubah atau tidak di musim kedua, namun Lee Joon-hyuk memberikan bocoran sedikit mengenai karakternya.

"Seo Dong-jae tetap menjadi lelaki yang ambisius. Dia ingin menjadi seorang jaksa sekaligus seorang ayah yang baik, dan dia bekerja keras untuk mencapainya," ujar Lee Joon-hyuk.

Yoon Se-a juga melanjutkan, "Karakter saya yang paling banyak mengalami perubahan. Setelah suaminya meninggal, dia mengepalai Hanjo Group dan menjadi lebih kuat untuk melindungi perusahaannya."
 
Para pemain serial "Stranger" musim kedua (ANTARA/Ho)


3. Karakter baru yang membuat penasaran
Dua karakter baru yang dapat dinantikan adalah Choi Bit (Jeon Hye-jin) yang menjabat sebagai kepala Unit Reformasi Struktur Investigasi di Badan Kepolisian Nasional, sekaligus atasan langsung dari Han Yeo-jin.

Ada juga Woo Tae-ha (Choi Moo-sung) yang menjabat sebagai kepala Unit Legislasi Kriminal di Kejaksaan Agung, tempat di mana Hwang Si-mok dipanggil untuk bergabung.

4. Serupa tapi tak sama
Sutradara Park Hyeon-seok mengatakan bahwa dia adalah penggemar musim pertama dan bagaimana semua orang akan bekerja keras agar bisa memberikan hasil terbaik. Park Hyeon-seok juga memberikan bocoran jika musim kedua akan ada kabut yang meliputi hutan.

Hal ini berarti para karakter di musim kedua akan melakukan investigasi dalam sebuah situasi yang sulit. Cho Seung-woo juga menimpali bahwa musim kedua akan terasa sama namun terlihat berbeda.

Baca juga: Penjelasan tvN soal Seolhyun AOA dipaksa mundur dari "Night and Day"

Baca juga: Syuting "It's Okay to Not Be Okay" selesai tanpa pesta perpisahan

Baca juga: Adegan yang bikin Ji Chang-wook malu di drama "Backstreet Rookie"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar