Meskipun harganya terjangkau namun jaminan kualitas makanan yang ditawarkan tetap kualitas yang terbaik
Jakarta (ANTARA) - PT Pertamina menghadirkan konsep New Bright Store di tiap titik usaha dalam mengembangkan usaha SPBU untuk memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan.

Direktur of Regional Marketing Pertamina, Jumali, dalam konferensi pers virtual dihadiri Antara di Jakarta, Rabu menjelaskan New Bright Store akan disebar diberbagai titik SPBU.

Total, lokasi yang tersebar ada di 7000 lokasi yang strategis sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan membuat SPBU Pertamina selalu hadir untuk pelayanan maksimal pelanggan.

Hal baru tersebut adalah, pelanggan bisa menikmati Bright Store comfort food dengan kualitas yang lebih baik dan lebih higienis, baik Hot Snack seperti gorengan dan batagor maupun light meal seperti chicken wings signature Bright Fried Chicken, makanan yang cukup mengenyangkan tetapi pelanggan tetap masih bisa makan bersama keluarga.

Bright store menyiapkan paket sarapan pagi serba sepuluh ribu di mana pelanggan bisa mendapatkan 1 bakery/pastry seperti sweet bread, sausage bun/hotdog/puff dan 1 cup hot coffee Americano/cappuccino dengan harga Rp10.000.

Meskipun harganya terjangkau namun jaminan kualitas makanan yang ditawarkan tetap kualitas yang terbaik.

Bright Store juga menawarkan variant minuman kemasan dingin yang lebih beragam sehingga semua ini akan menjadi tambahan alternatif bagi pelanggan untuk menyegarkan diri.

Hal menarik lainnya, saat ini konsumen yang memiliki aplikasi MyPertamina dan telah mengumpulkan 1.000 poin dari pembelian BBM-nya, dapat melakukan redeem poin untuk mendapatkan voucher belanja yang dapat dipergunakan di seluruh Bright Store.

Baca juga: Pertamina optimistis 83 titik BBM satu harga tercapai
Baca juga: Perkuat keamanan digital, Pertamina gandeng Peruri

Pewarta: Afut Syafril Nursyirwan
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2020