Mengajak perempuan Indonesia untuk menanamkan kepercayaan pada dirinya sendiri, berani melangkah dan mendengar suara hati
Jakarta (ANTARA) - Merayakan 25 tahun hadir sebagai pionir produk kecantikan bersertifikat halal, Wardah berkolaborasi dengan Tulus dan empat sosok perempuan progresif Indonesia dalam kampanye "Cantikmu Siap Hadapi Dunia".

"Cantikmu Siap Hadapi Dunia" adalah semangat baru yang ingin Wardah sebarkan untuk membuka momentum selebrasi 25 tahun ini. Menginspirasi dan menemani perempuan Indonesia dalam berkarya di berbagai bidang, Wardah merilis lagu berjudul "Bersamamu" yang merupakan hasil kolaborasi bersama Tulus.

"Lagu ini tidak hanya bercerita mengenai semangat perjalanan 25 tahun Wardah di industri kecantikan Indonesia tetapi bagaimana menyuarakan optimisme, mengembalikan semangat, dan keyakinan baru. Mengajak perempuan Indonesia untuk menanamkan kepercayaan pada dirinya sendiri, berani melangkah dan mendengar suara hati," kata Tulus yang juga Brand Ambassador Wardah melalui keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Kandungan "skincare" yang harus diwaspadai pemilik kulit sensitif

Bersama empat sosok perempuan hebat yang terdiri dari Tasha Khalida Larasati (pilar pendidikan - guru), Marchella FP (pilar pemberdayaan perempuan - penulis dan ilustrator), Siti Soraya Cassandra (pilar lingkungan – co-founder Kebun Kumara) dan Nadhira Nuraini Afifa (pilar kesehatan - dokter, alumni Harvard University), Wardah Inspiring Movement akan melanjutkan komitmen untuk menginspirasi masyarakat melakukan gerakan kebaikan yang terdiri dari empat pilar.

Tasha akan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjadi relawan untuk membuat media belajar berupa lembar kerja, pemainan, lagu dan lainnya untuk murid yang berada di daerah minim teknologi. Marchella FP akan hadir dengan Gerakan Writing with Purpose yang bertujuan menginspirasi perempuan untuk berkarya.

Sitti Soraya melalui Gerakan Relawan Hihau akan memberikan pembelajaran virtual untuk melakukan penghijauan dan membersihkan lingkungan sekitar. Sedangkan Nadhira akan memberikan edukasi virtual mengenai gaya hidup baru di masa pandemi dan berbagi masker.

"Kami harap hadirnya rangkaian selebrasi dalam menyambut 25 tahun Wardah di Indonesia dapat terus mendampingi perempuan Indonesia dalam berkarya, berprestasi, mewujudkan eksistensi positif dalam berbagai bidang dan lintas industri," ujar CEO PT Paragon Technology & Innovation, Salman Subakat.

Baca juga: Wardah gandeng empat desainer untuk Jakarta Fashion Week 2020

Baca juga: Pelatihan menjadi "beauty agent" diberikan kepada Muslimat NU

Baca juga: Natasha Rizki teliti sebelum beli lipstik


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020