Konser "drive-in" New Live! Experience batasi hanya 300 kendaraan

Konser "drive-in" New Live! Experience batasi hanya 300 kendaraan

Poster konser drive-in New Live! Experience. (Instagram/@berlianentertainment)

Kita kapasitas 300 mobil per hari. Jadi siapa cepat dia dapat lah. Tiketnya itu dijual per hari,
Jakarta (ANTARA) - Berlian Entertainment sebagai penyelenggara konser "drive-in" bertajuk New Live! Experience mengeluarkan aturan pembatasan penonton hanya 300 kendaraan.

Konser yang diadakan pada 29 - 30 Agustus 2020 di Parkir Barat, JIExpo Kemayoran, Jakarta itu juga digelar dengan menjalankan protokol kesehatan ketat dengan penonton maksimal dalam mobil hanya tiga orang.

"Kita kapasitas 300 mobil per hari. Jadi siapa cepat dia dapat lah. Tiketnya itu dijual per hari," kata Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment, dalam jumpa pers virtual, Rabu.

Konser New Live! Experience dimeriahkan oleh penampilan dari Kahitna dan Project A (Armand Maulana dan Afgan). Penyelenggaraan konser dengan konsep "drive-in" ini juga mendapat dukungan dari Kemenparekraf.

"Kenapa kami mendukung karena event dari Berlian ini unik dan yang pertama diadakan untuk acara musik mengedepankan safety protocol movement. Kalau ini berhasil kami yakin akan diikuti dengan rencana pertunjukan yang lainnya," ujar Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kemenparekraf Edy Wardoyo.

Tiket konser New Live! Experience bisa didapatkan melalui tiketapasaja.com dengan harga mulai dari Rp577.500 hingga Rp1.575.000.

Satu tiket berlaku untuk satu mobil dengan dua orang penumpang. Penonton dapat menambah maksimal satu penumpang lagi dengan biaya tambahan.

Baca juga: Soundstream edisi kedua tampilkan Goodnight Electric dan The Brandals

Baca juga: Konser musik 'drive-in' siap diselenggarakan di Ubud Bali

Baca juga: Festival musik "Infinite: Live!" siap digelar Oktober 2020

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar