Liga Inggris

Twitter meminta maaf kepada Phil Jones atas cuitan yang meledek

Twitter meminta maaf kepada Phil Jones atas cuitan yang meledek

Pemain Manchester United Phil Jones berebut bola dengan pemain Tranmere Rovers Corey Blackett-Taylor pada pertandingan Piala FA putaran keempat di Prenton Park, Birkenhead, Minggu (26/1/2020). MU sudah unggul 5-0 di babak pertama. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Boyers/pras.

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan media sosial populer Twitter meminta maaf kepada bek Manchester United Phil Jones, setelah akun resmi Twitter untuk Inggris Raya mencuit ledekan kepada sang pemain, demikian dilansir BBC.

Akun twitter @TwitterUK pada Selasa mencuit tulisan yang mengejek Jones yakni, "Sebutkan pesepak bola yang lebih baik dibanding Phil Jones."

Insiden itu terjadi setelah jaringan media sosial itu sebelumnya mengatakan pihaknya "menjadi target serangan daring yang sulit dihadapi."

"Bukan niat kami untuk menimbulkan kemarahan. Saat kami menyadari kekhilafan kami, kami segera menghapus cuitan itu," kata juru bicara Twitter.

Cuitan tersebut memang sudah dihapus, meski jejak digitalnya dengan mudah dapat ditemukan.

Twitter mengatakan pihaknya berusaha memperlihatkan fitur baru yang membuat para pengguna dapat membatasi akun-akun yang mengomentari suatu cuitan.

Jones belum bermain lagi untuk United sejak Liga Inggris dilanjutkan pada Juni. Ia juga tidak dibawa serta ke Jerman saat United tampil di putaran gugur Liga Europa.

United akan bermain melawan Sevilla pada semifinal yang berlangsung Minggu (15/8).

Baca juga: Solskjaer berharap MU bisa tembus final pertama mereka musim ini
Baca juga: Penalti Fernandes bawa MU ke semifinal Liga Europa

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar