Kemarin, istri Jerinx enggan komentar hingga Mina eks AOA minta maaf

Kemarin, istri Jerinx enggan komentar hingga Mina eks AOA minta maaf

Jerinx SID bersama pengacaranya saat masuk ke dalam Kantor Ditreskrimsus Polda Bali, Kamis (6/8/2020). (ANTARA/Ayu Khania Pranisitha)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari istri Jerinx SID mengenai penetapan suaminya sebagai tersangka, permintaan maaf Mina eks AOA setelah mencoba melukai diri sendiri, jawaban bioskop tentang penayangan film "Tenet" di Indonesia, lima produk baru dari ASUS juga apakah asap rokok bisa menyebarkan COVID-19.

1. Kwon Mina eks AOA tulis permintaan maaf untuk penggemar
Mantan personel grup K-pop AOA, Kwon Mina, akhirnya kembali ke media sosial setelah sebelumnya menjalani perawatan medis. Melalui akun Instagram-nya, Rabu, Mina menuliskan permintaan maaf kepada semua pihak, terutama penggemarnya.

2. Bisakah terkena COVID-19 dari asap rokok?
Para ilmuwan percaya cara utama penyebaran COVID-19 melalui kontak dekat dengan orang yang terinfeksi melalui sekresi mulut dan hidung, termasuk air liur dan tetesan pernapasan yang dikeluarkan dari mulut atau hidung ketika seseorang batuk, bersin, berbicara atau bernyanyi.

3. "Tenet" bakal tayang di bioskop Indonesia bulan ini?
Film terbaru Christopher Nolan, "Tenet", siap dirilis dan tayang perdana di bioskop-bioskop luar Amerika Serikat mulai 26 Agustus.

4. Istri enggan komentari penetapan tersangka Jerinx SID
Nora Alexandra yang juga merupakan istri dari Jerinx SID enggan mengomentari perihal penetapan tersangka suaminya dalam kasus dugaan ujaran kebencian.

5. ASUS akan luncurkan lima laptop ProArt
ASUS Indonesia mengumumkan mereka akan meluncurkan lima perangkat komputasi baru bulan ini, lima laptop dan satu desktop.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Panduan perayaan Maulid Nabi, masyarakat diminta merujuk SE Menag 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar