Tampil di konser "drive-in", Armand Maulana ingat masa SMA

Tampil di konser "drive-in", Armand Maulana ingat masa SMA

Armand Maulana ditemui dalam peluncuran perangkat memorabilia eksklusif bertajuk "Silver" di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Armand Maulana akan tampil dalam konser drive-in bertajuk New Live! Experience yang digelar di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 29 -30 Agustus 2020.

Armand yang akan tampil di hari kedua dengan berkolaborasi bersama Afgan itu mengaku sedikit bernostalgia dengan kembali hadirnya konser drive-in di Jakarta.

"Drive-in ini nostalgia banget gue dulu pernah nonton Level 42 di Ancol masih drive-in tuh. Gue masih SMA waktu Level 42 dateng," kata Armand Maulana dalam jumpa pers virtual New Live! Experience, Rabu (12/8).

"Sekarang gue main di drive-in ini akan menjadi sejarah," sambung Armand Maulana.

Vokalis band Gigi itu juga sangat antusias menyambut kolaborasinya dengan Afgan di bawah bendera Project A. Ini juga akan menjadi pengalaman pertama bagi Armand Maulana.

"Gue kolaborasi sama Afgan belum pernah. Bener-bener baru di show ini terima kasih buat idenya kolaborasi sama Afgan," ujar Armand.

Armand Maulana pun berharap konser dengan konsep "drive-in" dapat menjadi salah satu alternatif bagi industri musik Indonesia di tengah kondisi pandemi untuk menggelar pertunjukan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Buat gue ini akan jadi tolak ukur off air kalo ini sukses akan jadi patokan di seluruh Indonesia bahkan di Asia Tenggara juga kalau acara musik ini sukses," jelas Armand Maulana.


Baca juga: Konser "drive-in" New Live! Experience batasi hanya 300 kendaraan

Baca juga: Afgan dan Armand Maulana akan meriahkan konser "New Live! Experience"

Baca juga: Armand Maulana merasa lebih produktif selama PSBB

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Walmart sulap 160 lahan parkirnya jadi bioskop drive-in

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar