GoPlay Rental mungkinkan pengguna nonton film "per-view"

GoPlay Rental mungkinkan pengguna nonton film "per-view"

Ilustrasi GoPlay Rental. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Platform video-on-demand (VoD) dari Gojek, GoPlay menghadirkan fitur Rental yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati film per penayangan (pay-per-view) dan tidak perlu berlangganan secara bulanan.

Pengguna GoPlay dapat mengakses konten GoPlay Rental dalam durasi waktu tertentu dengan harga mulai dari Rp15-29 ribu per konten.

"Setelah menyajikan VoD berlangganan dan GoPlay Live, kami menghadirkan fitur GoPlay Rental karena kami ingin selalu memenuhi kebutuhan dan prioritas para pengguna yang terus mengalami pergeseran," kata CEO GoPlay Edy Sulistyo melalui keterangannya, Jumat.

Baca juga: Normal baru, Citilink gandeng GoPlay hadirkan hiburan di pesawat

Baca juga: "Do[s]a" &"Sembilan", seri kolaborasi Indonesia-Malaysia ada di GoPlay


"Untuk itu kami berkolaborasi dengan para sineas dan pemilik konten tanah air dalam melengkapi pilihan bagi para pengguna melalui GoPlay Rental," ujarnya melanjutkan.

Edy berharap dengan kehadiran GoPlay Rental, GoPlay dapat menjangkau lebih banyak lagi pecinta film berkualitas di Indonesia.

"Kehadiran GoPlay Rental melengkapi pilihan VoD berlangganan dan GoPlay Live dalam memperkuat strategi GoPlay sebagai platform digital over the top (OTT) dan strategi Gojek sebagai super app para pengguna, yang menawarkan rangkaian konten hiburan berkualitas dalam satu aplikasi," kata dia

Setelah menyewa konten di GoPlay Rental, pengguna dapat memperoleh akses selama 30 hari, dan menonton konten tersebut selama periode waktu 48 jam. Selama periode menonton, pengguna juga dapat mengunduh konten tersebut pada smartphone masing-masing.

Pada fase awal peluncuran fitur GoPlay Rental, GoPlay menyediakan puluhan film lisensi dengan genre yang bervariasi, mulai dari aksi, petualangan, drama romantis, hingga fiksi sains.

Beberapa film menarik yang hadir melalui GoPlay Rental di antaranya adalah"American Hustle", "Ender's Game", "La La Land", "Now You See Me 2," hingga "The Hunger Games: Mockingjay".

Untuk mengakses fitur GoPlay Rental, pengguna dengan perangkat Android maupun iOS cukup memilih judul konten dengan penanda khusus “GoPlay Rental” atau “For-Rent” di aplikasi GoPlay. Lalu, pengguna dapat membayar sesuai harga yang tertera dengan menggunakan GoPay.

Baca juga: Galang pendanaan saat pandemi, ini yang harus diperhatikan "startup"

Baca juga: Film dokumenter "Help Is On The Way" tayang di GoPlay

Baca juga: GoPlay galang pendanaan independen untuk pertama kalinya

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ojol beroperasi, ini prosedur kesehatan Gojek dan Grab

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar