OASE LSUV1 sterilkan perangkat dengan teknologi UV

OASE LSUV1 sterilkan perangkat dengan teknologi UV

Tampilan OASE LSUV1. (ANTARA/OASE)

Jakarta (ANTARA) - OASE Teknologi Asia, perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk elektronik yang terdiri dari aksesoris smartphone, audio, dan produk IoT, baru-baru ini merilis steril box OASE LSUV1 yang dilengkapi teknologi UV.

"Produk ini adalah sterilisasi multifungsi yang berguna untuk mensterilkan barang yang biasa dipakai sehari hari dengan fitur UV sterilisasi 360 derajat dan aromaterapi," kata OASE melalui keterangannya, Jumat.

OASE mengklaim, teknologi desinfeksi ultraviolet dengan cepat mampu menghilangkan virus dan bakteri berbahaya yang menempel pada barang, sehingga memastikan keamanan penggunaan sehari-hari.

Baca juga: Riset di UB, sinar UV bisa bersihkan udara dari virus corona

Baca juga: Mengapa ada flek hitam di wajah?

Perangkat juga dilengkapi dengan kit aromaterapi, yang juga dapat diteteskan pewangi atau aromaterapi untuk menjaga kesegaran gadget pengguna.

OASE LSUV1 berbentuk kotak persegi panjang dengan ukuran 20 cm x 11 cm, dengan penggunaan yang cukup sederhana.

Terdapat dua tombol di bagian samping produk dengan masing-masing fungsi mengatifkan aromaterapi, dan untuk menyalakan sinar UV. OASE LSUV1 membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk melakukan sterilisasi.

"Produk ini juga melindungi kita dari dari paparan sinar UV secara langsung, karena produk ini berbentuk box, yang berarti barang yang ingin di sterilkan dimasukkan kedalam box tersebut," lanjut OASE.

Produk LSUV1 ini merupakan salah satu dari empat deretan produk Home Isolation Series milik OASE. Tiga produk lainnya adalah Pen Tab LWT1, Earphone KG10, dan Home Audio Speaker S3.

Baca juga: Cara memilih kacamata hitam untuk melindungi mata Anda

Baca juga: Aksesori Samsung ini bersihkan ponsel dari bakteri dan kuman

Baca juga: Tips bersihkan ponsel dari kuman dan virus

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

OASE Kabinet Indonesia Maju aktif galang bantuan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar