BTS sabet tiga kemenangan di Soribada Best K-Music Awards 2020

BTS sabet tiga kemenangan di Soribada Best K-Music Awards 2020

Grup idola K-pop BTS (Instagram.com/bighit_ent)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) meraih Daesang atau penghargaan tertinggi dalam ajang Soribada Best K-Music Awards 2020 yang berlangsung semalam.

Dalam acara tahunan itu, BTS juga mendapatkan dua penghargaan lain yakni Bonsang (penghargaan utama) dan Bias Pria Terfavorit.

BTS yang saat itu tak bisa hadir menyampaikan rasa terima kasih mereka melalui pesan video yang diputar selama pertunjukan.

“Kami menerima penghargaan yang sangat berarti dari Soribada Best K-Music Awards 2020. Terima kasih telah memberi kami hadiah yang sangat berharga," kata pemimpin BTS, RM seperti dilansir Soompi, Jumat.

Baca juga: BTS hadirkan kedamaian hingga kekacauan di "In the SOOP BTS Ver"

Baca juga: Penampakan BTS di "I-LAND"


Jin melanjutkan, “Untuk ARMY kami yang selalu mencintai dan mendukung kami, terima kasih dan kami mencintai kalian! Karena kalian kami dapat menerima penghargaan ini, yang merupakan suatu kehormatan. "

Suga lalu mengatakan, “Kepada orang-orang yang selalu bekerja keras agar kami bisa bersinar, Bang Si-hyuk dan staf Big Hit, kami ucapkan terima kasih,".

J-Hope menambahkan, grupnya merilis album "Map of the Soul: 7" pada bulan Februari dan menerima begitu banyak cinta dari seluruh dunia. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan menyukai musik mereka.

BTS saat ini sedang mempersiapkan single berbahasa Inggris baru mereka "Dynamite" yang rencananya dirilis pada 21 Agustus 2020.


Baca juga: BTS buat kursus Bahasa Korea online untuk mahasiswa di luar negeri

Baca juga: Kemarin, solusi baru Huawei lalu BTS "Break the Silence" akan hadir

Baca juga: "Map of the Soul: 7" BTS album terlaris di Korea Selatan

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar