Sidang Tahunan MPR

Lalu lintas di depan Gedung DPR/MPR lancar

Lalu lintas di depan Gedung DPR/MPR lancar

Aktivitas lalu lintas di depan gedung DPR/MPR RI terpantau ramai dan lancar jelang sidang Tahunan MPR RI di Jakarta, Jumat (14/8/2020). (ANTARA/Fauzi Lamboka)

Jakarta (ANTARA) - Aktivitas lalu lintas di depan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, terpantau ramai dan lancar menjelang Sidang Tahunan MPR RI, Sidang Bersama DPR-DPD RI dan pembacaan Nota Keuangan APBN 2021 pada Jumat pagi.

Pantauan Antara sekitar pukul 08.30 WIB, belum terlihat pengalihan arus lalu lintas. Akses kendaraan bermotor masih lancar di Jalan Gatot Subroto.

Baca juga: Sidang tahunan MPR digelar hari ini

Baca juga: Menteri dan Pimpinan Lembaga Negara mulai tiba di Gedung MPR/DPR/DPD


Penghentian sementara akses lalu lintas hanya dilakukan saat kendaraan presiden dan wakil presiden memasuki Gedung DPR/MPR.

Kendaraan Presiden Joko Widodo memasuki Gedung DPR/MPR sekitar pukul 08.20 WIB. Sementara kendaraan Wakil Presiden Maruf Amin telah tiba beberapa menit sebelumnya.

Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI akan dimulai pukul 09.00-11.00 WIB, lalu dilanjutkan dengan pidato penyampaian Nota Keuangan pemerintah dalam rangka RAPBN 2021 mulai pukul 14.00-16.00 WIB.

Sidang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dan dilanjutkan dengan pembukaan Sidang Tahunan oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo. Kemudian, dilanjutkan dengan Sidang Bersama DPR dan DPD RI yang akan dibuka oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.

Pewarta: Fauzi
Editor: Sigit Pinardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Jazilul Fawaid: Target pertumbuhan ekonomi butuh perombakan kebijakan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar